UPDATE CHANEL CHINASAT11 ADA INEWS TV

Update Channel Ninmedia 2018
Kini MNC Grup yang terdiri dari MNC TV, RCTI, GTV dan INews sudah kembali memasuki ekosistem penyiaran Ninmedia. Sehingga Makin melengkapi Siaran TV Nasional yang ada pada list Chanel Ninmedia. Ini membuat Parabola Mini menjadi Primadona, terutama di Perkotaan. Karena memang dikota lahan sangat terbatas. Jadi lebih cocok untuk menggunakan parabola mini.

Dalam data penjualan Kami pun sampai Bulan September 2018, Ninmedia telah jauh dan mendominasi penjualan parabola dikelas parabola mini maupun parabola jaring . dimana tahun 2016-2017 paket parabola jaring 7feet dan Ninmedia seimbang.

Sepanjang berdirinya Ninmedia sampai saat ini banyak juga Pay TV atau TV berbayar yang tutup. Jadi jika dirumah anda masih ada parabola bekas berlanggan bisa dimanfaatkan untuk menangkap siaran Ninmedia. Baik itu parabola mini merk apapun itu hanya butuh pointing dan tambahan dekoder khusus Ninmedia saja. Team kami siap membantu untuk jasa instalasi dan servise parabola bekas tersebut.

Bagi yang berminat memanfaatkan parabola bekas nya menjadi Parabola gratis tanpa biaya bulanan lagi, silahkan menghubungi kami :

ADMIN   :  089522268109 (EVA)
TEKNISI :  085778008398 (HENDAR)

Terimakasih
Viest Satelit Parabola Depok


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Cara Mining BTC di HP Android Update 2024

Cara Mining Verus Coin di Laptop dan PC