Review Performa Gaming Redmi Note 8 Pro


Assalamualaikum Sob..
Pada video diatas saya coba test Gaming Redmi Note 8 Pro untuk bermain PUBG Mobile dan Call Of Duty Mobile dengan grafik ultra high. Untuk PUBGM pertama saya coba di grafik smooth Extream itu rasanya sangat enteng sekali Sob. Bahkan walau saya pakai softcas pada redmi note 8 pro ini hanya terasa hangat saja. Dan ini normal suhunya sama seperti saya bermain game pubgm di hp dengan chipset SnapDragon.

Lanjut ke Test Performa Redmi Note 8 Pro untuk bermain PUBG Mobile dengan grafik HDR Ultra dan hasilnya memang agak berat diawal tapi masih playable bisa dimainkan dengan nyaman. Tapi hasil dari beberapa Match saya merasakan memang Redmi Note 8 Pro agak lebih panas ketika menggunakan grafik rata kanan HDR Ultra. Dan baterai pun jadi lebih cepat terkuras. Kalau untuk grafik default yang didapatkan Redmi Note 8 Pro pada PUBGM adalah HD High. Jadi kalau mau main dalam waktu yang lama bisa menggunakan grafik defaultnya saja dan menyalakan game booster dengan mode optimal performa aktif. Ini berfungsi agar bisa bermain dengan suhu tidak panas dan baterai lebih hemat.

Kemudian saya lanjutkan Test Gaming Redmi Note 8 Pro untuk bermain Call Of Duty Mobile. Untuk Game ini mendapatkan Grafik defaultnya adalah HIGH. Tapi karena saya ingin coba menyiksa Redmi Note 8 Pro. Saya merubah grafiknya menjadi Very High. Kemudian setelah sekitar beberapa match di COD mobile ini saya justru tidak merasakan panas yang berarti. Tidak sepanas PUBG M dengan grafik HDR Ultra. Malah terasa lebih ringan gamenya. Responsif banget.

Kesimpulannya adalah Redmi Note 8 Pro dengan system pendingin Liquid Coolingnya memang cocok banget. Mediatek Helio G90T sudah bukan lagi Mediatek yang terkenal Panas lagi. Jadi Performa Redmi Note 8 Pro dengan Mediatek yang menjadi Juara sementara di kelas HP 3jutaan. Rekomendasi buat yang suka gaming di HP.

Bonus
Skor Antutu Bench Mark Redmi Note 8 Pro

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro
OS  Android 9.0 (Pie); MIUI 10
Chipset Mediatek Helio G90T (12nm)
CPU  Octa-core (2x2.05 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55)
GPU  Mali-G76 MC4
Internal 64GB 6GB RAM
BATTERY  4500mAh

Itulah review gaming Redmi Note 8 Pro dari Viest TV.
Terimakasih
Salam SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024