Receiver Parabola Terbaik


Assalamualaikum Sobat SPD
Kita berada di penghujung tahun 2019. Sudah waktunya untuk membuat SPD AWARDS untuk nominasi receiver parabola terbaik di 2019.

Dalam posisi receiver parabola terbaik akan terbagi menjadi beberapa kategori. Kategori receiver rekomendasi dengan paling tinggi market sharenya, receiver dengan siaran hd terbanyak dan receiver umum terbaik.

Langsung aja ya Sob.

  1. Receiver parabola terbaik dari kategori market share adalah Kvision. Karena ada di parabola cband dan kuband. Juga banyak nya jenis receiver yang ditawarkan.
  2. Receiver rekomendasi terbaik adalah Kvision Cartenz K2000 kemudian nomor 2 nya receiver Gol. Karena disini rumah nya dari chanel mnc grup (RCTI MNCTV GTV Inews)
  3. Receiver kualitas siaran HD terbanyak adalah Transvision Nusantara HD dan nomor 2 nya receiver rekomendasi Ninmedia (tanaka orionsky hr). Karena jumlah channel HD nya yang banyak.
  4. Receiver Umum terbaik adalah tanaka metal. Karena dari segi hardware bagus dan software selalu up to date. Bagus buat pemburu satelit dari timur sampai ke barat.
Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat sobat yah. Semua data disini merupakan hasil yang diambil dari data penjualan satelit parabola Depok dan informasi dari Sobat SPD.

Terimakasih
Salam SPD

Komentar

  1. Apa hasil
    Dari reciver tanaka orionsky
    Bila d gadapkan k satelit palapa.

    Mohon pencerahan.
    Terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024