RCTI dan Liga Dangdut Indosiar diacak Setiap malam

Assalamualaikum Sobat SPD.
Pada bulan Februari 2020 persaingan antara provider parabola semakin memanas. Awalnya perpindahan Hak siar Liga 1 dan Liga 2 yang awalnya dipegang oleh Emtek Grup di NexParabola. Kini Sudah berpindah ke Kvision yang merupakan bagian dari MNC Grup atau MNCVision.

Kemudian banyak perubahan terjadi di Kvision, Mungkin karena adanya liga 1 akan menaikan Market share dari pengguna Kvision di seluruh Indonesia. Tapi sepertinya itu tidak cukup. Karena tidak sampai disana dan masih dibulan yang sama, ternyata Kvision atau mnc grup juga menjadikan beberapa program siaran mereka menjadi Ekslusif. Contohnya seperti acara program masak-masak yaitu MasterChef yang hanya bisa di saksikan di Kvision saja.


Kemudian Provider lainpun memberikan balasan sambutan yang dibuat oleh Kvision dan MNC Group ini. Misalnya Transvision yang akan mengeksklusifkan Siaran TVXQ KOREAN WITH LOVE (K-WAVE FEBRUARI 2020). Seperti yang Sobat bisa lihat pengumumannya dibawah ini. Bukan tidak mungkin kalau nantinya transvision membuat Siaran MotoGP menjadi Eksklusif juga.


Tidak mau kalah, NexParabola ikut serta dalam persaingan Panas ini Sob. Untuk Siaran Liga Dangdut di Indosiar sekarang sudah diacak. Sehingga hanya bisa di nikmati pengguna Nex Parabola dan Satelit Palapa di frekuensi Emtek Grup saja.

Efek samping dari semua persaingan ini adalah Teknisi yang dijadikan sasaran komplen oleh pengguna parabola tersebut. Padahal sejatinya teknisi tidak digaji oleh provider manapun. Kami hanya Kuli yang berkemampuan pasang parabola. Sehingga kita bisa pasang parabola jenis apapun dan provider manapun. Namun dalam setiap kebijakan Provider Parabola dan isi konten siarannya merupakan Hak dari Provider tersebut. Semua ini di luar kuasa teknisi. Buat pelanggan yang kecewa bisa coba hubungi customer care Providernya Masing-masing. Karena dengan banyaknya suara masukan dari konsumen setidaknya bisa didengar providernya langsung. Karena suaran teknisi sulit rasanya untuk di dengar provider Parabola.

Terimakasih
Sobat SPD

Komentar

  1. RECIVER APA YANG MENAYANGKAN LIGA DANGDUT BOSS?
    DI SULAWESI PELANGGAN KVISION PADA MENGELUH TDK ADANYA LIGA DANGDUT

    BalasHapus
  2. Di Transvision tidak bisa menayangkan liga dangdut

    BalasHapus
  3. Kenapa semua program di kvision c2000 saya hilang semuanya

    BalasHapus
  4. Yg masih aman yg punya internet,masih banyak solusi mau nonton acara tv

    BalasHapus
  5. Kalau untuk acara ligadangdut enakan pakai parabola biasa sama reciver biasa,bisa kok.

    BalasHapus
  6. bagaimana cara menanyangkan lida dandung bosssssss

    BalasHapus
  7. Klou masih pake matrix burger jaman dlu masih bisa nonton Lida dangdut

    BalasHapus
  8. Untung Saya Bersyukur Pakai IndiHome UseeTV Bisa Nonton Drama Korea Wave transtv Sama Liga Dangdut Di Indosiar Tanpa Acak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024