Gabung Team Teknisi SPD Indonesia


Assalamualaikum Sobat SPD.
Video kuliah Pertama Teknisi SPD sudah dimulai yah. Pada tahapan awal menjadi seorang teknisi adalah menyiapkan Alat tempurnya. Bagi Sobat yang tidak mempunyai alat tempur lengkap tidak usah bingung. Karena Saya pun memulainya dari pinjam alat sana sini. Kita tidak perlu alat mahal dan lengkap untuk pertama kali menjadi Teknisi. Karena modal awal adalah Niat. Terus tekat kuat dan Nekat.

Menjadi Teknisi parabola tidaklah Mudah. Karena saya juga termasuk orang yang takut akan ketinggian. Sehingga untuk jalan diatas atap merupakan sebuah hal yang membuat jantung berdebar kencang. Tapi kita harus nekat untuk melawan rasa takut tersebut. Hal ini merupakan sebuah contoh saja yah.

Untuk peralatan dasarnya hanyalah kunci Pas 10 dan 12, Obeng, Palu, Cutter dan lakban. Sementara Bor bisa digantikan dengan Paku dan Ring. Jika sudah ada dana lebih baru beli Bor dan TV portable kecil. Namun jika sobat punya dana besar bisa beli satelit finder. Tapi saya sampai saat ini lebih nyaman menggunakan TV portabel untuk tracking nya. Tanpa TV portable pun tetap bisa nyari sinyal dari indikator Receiver Parabola. Sudah pernah saya berikan panduannya di Youtube. Mungkin nanti ada video update khusus kuliah Teknisi SPD di youtube.

Sobat Teknisi dan Pengguna Parabola bisa gabung di grup diskusi.
Klik disini untuk Gabung Forum Satelit Parabola Depok

Bagi teknisi yang ingin mendaftarkan diri menjadi Team Teknisi dari satelit Parabola Depok. Silahkan Mengisi Form Pendaftaran dibawah ini.
Registrasi Teknisi klik disini

Untuk Teknisi yang sudah di Aproval maka akan dimasukan kedalam grup WhatsApp khusus Team Teknisi Satelit Parabola Depok.(Nomor WA saya sedang maintenace karena HP saya rusak)

Follow InstaGram Satelit Parabola Depok juga yah..
Untuk Update informasi Promo Terupdate.

Terimakasih
Admin SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024