Ninmedia Migrasi Satelit Baru

Assalamualaikum Sobat SPD.
Saya ingin update Informasi tentang Ninmedia nih. Akhirnya Ninmedia memberikan kepastian untuk kondisi kedepannya. Karena kita semua tahu kalau dalam sebulan terakhir ini Sebagian channel Ninmedia mati. Disebabkan transponder Ninmedia yang satunya Rusak dan sepertinya permanen kerusakannya. Sehingga Ninmedia memberikan informasi akan migrasi ke satelit baru. Sobat bisa lihat informasi resmi dari ninmedia dibawah ini.
Saran untuk Teknisi yang sudah mempunyai banyak pelanggan Ninmedia. Segera menginformasikan hal ini kepada semua pelanggannya. Bahwa dalam 1 bulan kedepan jika ingin migrasi parabola Ninmedia bisa mengatur jadwalnya dengan teknisi.

Saran buat Pengguna Ninmedia juga bisa mengatur jadwal migrasi parabolanya nanti. Terus kalau gak mau migrasi juga bisa. Tapi channel yg ada saat ini sudah FIX. Satelit Chinasat 11 saat ini akan terus bersiaran hingga masa kontrak dengan Ninmedia habis. Setelah itu silahkan jika baru ingin bermigrasi ke satelit yang baru.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Sob.
Terimakasih
SPD

6 komentar:

  1. Kapan mulai pindah?dan gantinya satelite apa?

    BalasHapus
  2. Ninmedia pindah ke satelit SES 9 gan. Saat ini hanya masih ada Chanel lokalnya saja seperti JTV dan RodjaTV. Tp nya 11024 V 15675. Silahkan tracking satelitnya gan. Saya dapat info ini dari Facebook katanya ninmedia lagi ujicoba di satelit SES 9. Saya coba tracking ternyata benar ada frekuensi ninmedianya

    BalasHapus
  3. spd udah belajar bohong bilang tau pindah kemana? tapi gak pindah pindah ninnya

    BalasHapus
  4. Sobat spd, apa benar ninmedia pindah satelit ke satelit ses9, mohon pejelasannya sob?????

    BalasHapus
  5. Gimana caranya merogram ulang nenmedia

    BalasHapus