Apakah Bisskey Masih Bisa digunakan pada Parabola 2021

 


Assalamualaikum Sobat SPD. Banyak pelanggan parabola baru yang sudah merasakan beningnya siaran dari parabola. Karena rasa penasaran dengan dunia baru di parabola ini, Akhirnya banyak yang browsing untuk mencari siaran bola dan premium secara gratis di parabola. Biasanya akan menemukan cara membuka siaran yang diacak/scramble menggunakan kode bisskey.

Sayangnya banyak dari sobat yang juga sebenernya belum paham apa itu fungsi dari bisskey tersebut. Sehingga walau masang parabola mini seperti kvision, Nusantara HD dan Nex Parabola. Mereka minta di receiver tersebut bisa support bisskey. Padahal diparabola mini yang mereka pasang justru walaupun ada fitur bisskey sekalipun. Itu tidak berguna.

Divideo diatas sobat juga bisa mendengarkan penjelasan saya secara khusus. Jadi nantinya di Youtube SPD akan saya bahas lebih mendetail dan langsung praktek dilapangan agar sobat bisa lebih paham juga sekalian mengikuti panduannya.

Bisskey sampai 2021 saat ini masih bisa digunakan tapi hanya disatelit tertentu saja. Pembahasan ini akan saya buatkan melalui video di episode SPD #2.

Terimakasih
SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Forum Satelit Parabola Depok