7 Cara Nonton Siaran EURO 2021 Gratis dan Berlangganan


 Assalamualaikum sobat SPD. Sebentar lagi acara bola terbesar akan dimulai. Apakah Sobat sudah tahu mau nonton dimana? kalau belum menentukan pilihan mari saya bantu untuk memberikan informasi mana yang sekiranya sudah tersedia ditempat Sobat yah. Semoga saja bisa dapat kualitas siaran Euro 2021 yang sudah fullhd secara gratis. Baik kita mulai saja.

1. Jalur paling luas jangkauannya yaitu MNCVision dan KVision. Karena produk ini tersebar diseluruh penjuru Indonesia. Bahkan pelanggan MNCvision hingga negara tetangga. Sehingga bisa jadi jalur alternatif paling mudah untuk nonton EURO 2020/2021.

2. Internet TV Kabel Indihome juga menyiarkan EURO 2021. Sebagai layanan internet TV Kabel terbesar di Indonesia. Maka banyak pelanggan yang nantinya bisa menambahkan add on paket Euro 2020/2021 tanpa perlu repot lagi cari provider lain.

3. STB Mola TV dan Aplikasi Mola TV. Bagi sobat mungkin yang tinggalnya di apartemen atau rusunawa. Biasanya sulit untuk mendapatkan siaran TV bagus. Namun mempunyai akses internet unlimited. Maka solusi menggunakan STB Mola TV atau langsung berlangganan Mola TV dari HP Android kemudian cast ke Smart TV atau android TV bisa jauh lebih simple.

4. MNCPLAY juga menyiarkan Euro 2020/2021. Dibeberapa kota besar sudah banyak layanan Internet TV Kabel ini. Mungkin sebagian dari Sobat juga sudah berlangganan MNCPlay. Sehingga tidak perlu lagi mencari alternatif untuk menonton EURO 2021 nanti. Karena tinggal menambahkan paket Euronya saja di Langganan MNCPlay nya.

5. Visionplus dan RCTIplus adalah produk aplikasi streaming premium milik MNC Group juga. Sehingga mendapatkan hak siar EURO 2021. Bagi kamu emak-emak jaman now ini bisa jadi solusi nonton bareng sama keluarga karena nontonnya bergantian nanti dari sinetron terus lanjut nonton bola EURO 2021.

6. Jalur Nonton EURO 2021 Paling Favorit semua orang se Indonesia. Yaitu pakai Antena UHF melalui siaran RCTI dan MNCTV Gratis. Walaupun siaran analog gratis tapi banyak yang mengalami kendala siaran bersemut dan berbayang. Tapi sebagian besar kota, RCTI MNCTV sudah bersiaran secara digital. Sehingga sobat bisa membeli STB digital jika TV nya belum support siaran digital. Walau gratis tetap dapat kualitas HD. Tapi harus mengerluarkan biaya untuk STB digitalnya hehehehe.

7. Jalur Ekslusif... jalur ini khusus tracker satelite atau Hobby parabola. Sepertinya walaupun dijelaskan belum tentu paham yah. Jadi saya bahas eklusif nanti di Youtube Satelit Parabola Depok dengan fitur khusus premium yah.

Terimakasih untuk sobat yang sudah mau meluangkan waktu membaca tulisan saya ini.
Wassalamualaikum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024