Update Paket Nex Parabola Januari 2022

 


Assalamualaikum Sobat SPD. Kali ini saya akan update informasi sangat penting dan ada satu hal yang hanya berlaku di tanggal 14 Januari 2022 saja. Jadi pastikan sobat selalu ikuti update dari channel youtube Satelit Parabola Depok dan Web Satelitparaboladepok.com yah.

Update Paket NEX Parabola yang berlaku hanya di tanggal 14 Januari 2022:


Paket KIDS Spesial TGL 14 Januari 2022
Paket diatas ini hanya berlaku bagi pelanggan Nex Parabola yang mengisi paketnya pada tanggal 14 Januari 2022 saja. Paket tersebut sudah termasuk MNC RCTI GTV yang masa aktifnya mengikuti paket KIDS yang sobat beli. Untuk saat ini sinetron ikatan cinta masih bisa terbuka yah. Saya tidak tahu jika nantinya ada perubahan kebijakan. Silahkan hubungi CS Nex Parabola Resmi.

Update Brosur Paket Nex Parabola 3-31Januari 2022:

Nantinya ada sebagian channel Nasional di Nex Parabola yang baru akan aktif jika sobat berlanggalan paket apapun diatas ini. Jadi sobat bisa memilih paket termurah sebagai pilihan alternatif. Sehingga siaran nasional yang terkunci bisa terbuka kembali. Masa aktif siaran nasional tersebut akan aktif mengikuti masa paket yang sobat beli.

Saya belum dapat info untuk channel nasional apa saja yang harus isi paket untuk bisa terbuka siarannya. Tunggu info selanjutnya di Satelit Parabola Depok yah.

Untuk Pembelian Paketnya langsung di Juragan Terpercaya (Denys Parabola)
Beli Melalui Shopee Klik Disini

Paket pasang parabola di Satelit Parabola Depok langsung ke whatsapp klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024