Promo Gratis Paket Premium 2 Bulan di Transvision Nusantara HD - Buruan Claim Sekarang Juga


 Assalamualaikum Sobat SPD. Jadi ada promo yang disiarkan oleh channel Nusantara Dangdut di Transvision Nusantara. Promo tersebut muncul di acara tertentu pada channel tersebut. Sobat bisa mendapatkan bonus Paket Premium 2 bulan dengan cara scan QR code yang muncul di layar tv. Sayangnya tidak semua orang stanby di channel tersebut. Sehingga tidak dapat informasi kalau saat ini sedang ada promo gratis paket premium 2 bulan di transvision nusantara hd.

Sehingga disini saya akan berikan panduan cara mendapatkan bonus paket premium 2 bulan untuk pengguna transvision nusantara hd. Promo ini untuk semua pengguna parabola mini kuband transvision nusantara hd yah. Untuk ketentuan sampai kapan promo ini berlaku saya pribadi tidak tahu. Jadi silahkan di coba sendiri yah. Semoga Sobat juga dapat promo tersebut.

Cara mendapatkan Promo Paket Premium 2 Bulan Transvision Nusantara HD:
1. Silahkan sobat nonton siaran di Transvision Nusantara HD
2. Klik link nya disini: Promo Gratis Paket Premium 2 Bulan
3. Silahkan isi Kode Pelanggan/Chip ID (ada di belakang receiver atau menu info STB di layar tv)
4. Silahkan isi Nama, HP, Email Sobat dan klik ceklist saya bukan robot.
5. Klik Register

Setelah sobat selesai mengisi data tersebut dan registrasi. Makan akan ada tulisan registrasi berhasil jika semua di isi dengan benar. Pada tahap ini Sobat harap bersabar karena pasti antrian untuk aktivasi bonus ini sangat panjang. Karena banyak sekali pelanggan Transvision Nusantara HD yang juga mengantri dalam aktifasi mendapatkan bonus 2 bulan Paket Premium ini.

Pengalaman saya pribadi kemarin malam saya aktivasi dan paginya baru masuk paket bonus 2 bulannya di receiver saya. Dibawah ini ada beberapa solusi dari saya dan rekan di grup FB transvision nusantara hd untuk beberapa tips jika mengalami kendala.

> Sudah berhasil registrasi di web tapi belum aktif paket di receivernya?
+ Silahkan Cek Paket di aplikasi Transvision Nusantara, Jika belum muncul paket premium 2 bulannya silahkan menunggu dengan sabar yah. Karena masih antri.


> Sudah muncul paket premium 2 bulan di aplikasi transvision nusantara tapi belum aktif/muncul paketnya di receiver Transvision Nusantara HD
+ Silahkan di refresh chip id receiver sobat di aplikasi transvision nusantara(saya coba hal ini dan sukses)

> Saya pelanggan jadi tidak punya aplikasi transvision nusantara,jadi bagaimana?
+ Bisa minta bantuan teknisi yang masang parabola ditempat sobat atau hubungi cs Nusantara hd. Jika ada teknisi yang sudah berhasil membantu sampai aktif paketnya di receiver Sobat. Mungkin bisa kasih tips ke teknisinya. Karena harga Paket Premium 2 bulan ini jika di hitung harga normal saat membeli itu sekitar Rp 200rb/bulan hadi 2 bulan sekitar Rp 400rb diluar biaya admin.

> Ada cara untuk mempercepat aktivasi di receiver Transvision Nusantara HD kah?
+ Beberapa orang di grup mencoba isi paket pancingan yang Rp 10rb dan akhirnya langsung berhasil aktif. (saya tidak pernah coba yang ini)

> SPD berapa lama dari registrasi sampai aktif di receivernya?
+ Saya coba registrasi malam hari dan baru aktif di pagi hari setelah saya refresh paket.

Semoga Sobat berhasil mencoba dan mendapatkan Promo Gratis 2 Bulan Paket Premium Transvision Nusantara HD yah. Silahkan komentar di youtube SPD jika berhasil atau gagal. Agar yang lain juga tahu informasi sampai kapan promo ini berlangsung.

Terimakasih
SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024