Daftar Semua Siaran TV Digital JABODETABEK 2023


 Setelah berhasil dalam pelaksanaan ASO analog switch off di JABODETABEK, akhirnya siaran tv digital semakin meluas dengan peningkatan sinyal yang makin kuat. Sehingga semakin banyak masyarakat yang sebelumnya sulit untuk bisa menonton siaran tv analog kini sudah bisa nonton siaran tv digital dengan kualitas super jernih. 

Team SPD mencoba melakukan percobaan untuk memastikan berapa jumlah siaran TV Digital yang bisa didapat di Kota DEPOK. Daftar siaran TV Digital yang didapat ini juga termasuk dalam jangkauan JABODETABEK. Untuk lokasi pengetesan kita ada di Tapos Depok dengan menggunakan Antena HDU25 di ketinggian Kurang Lebih +15 Meter diatas tanah. Sudah dicoba menggunakan STB TV Digital dan menggunakan TV Digitalnya secara langsung. Kita mendapatkan Total siaran hingga 82 Channel.

Berikut ini adalah daftar siaran TV Digital yang kita dapatkan:


Dari table diatas ini ada bagian yang kami warnai itu menandakan channelnya double. Jadi karena lokasi saya juga dekat dengan KOTA BOGOR, Kemungkinan juga dapat siaran yang double dan siaran lokal dari pemancar Bogor juga masuk dalam daftar.

Jika sobat hanya mendapatkan jumlah channel sekitar 50an kurang lebih. Maka sebenarnya itu sudah lengkap siarannya.

Jika mau pesan pemasangan antena TV Digital bisa langsung whatsapp SPD 085778008398.
Terimakasih
SPD


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024