CARA MEMANFAATKAN DISH PARABOLA BEKAS PAY TV



Jika pernah berlangganan pay tv dan berhenti berlangganan biasanya parabolanya tidak diambil atau dibiarkan begitu saja dirumah. Dari pada cuma jadi pajangan saja,dish parabola bekas indovision, bigtv, orangtv, transvision, telkomvision, kvision dan lainnya. Bisa dipergunakan untuk menangkap siaran dari Ninmedia secara gratis tanpa harus membayar bulanan lagi.

Lalu bagaimana cara memanfaatkan dish bekas Pay tv tersebut?
jawabannya adalah dengan menyesuaikan kebutuhan yang diperlukan untuk dapat menerima siaran ninmedia. Lalu apa saja yang dibutuhkan?

LNB ku band, jika indovision menggunakan S band maka harus diganti dahulu dengan ku band.
kemudian Receiver juga harus diganti dengan yang Mpeg4 HD dan mendukung audio AAC.
cari Receivernya yang suport DVB S2, Mpeg4, HD-FullHD, audio AAC. biasanya tertulis dalam box/dus spesifikasi receivernya.

Langkah terakhir jika semua yang diperlukan untuk tracking ninmedia di satelit chinasat 11 sudah kumplit, maka bisa dimulai dengan tracking satelit chinasat 11. Posisinya ada di 98.0°E.Bisa memanfaatkan aplikasi di android, buka playstore cari satelit finder. Namun memang sangat rumit untuk orang yang awam. Jika punya tekat kuat dan pantang menyerah bisa saja dalam hitungan jam/hari/minggu bisa di lock. Tergantung kepada situasi dan kondisi.

Di Viest Satelit Parabola Depok sudah menyediakan paket untuk pemasangan ninmedia dengan dish bekas pay tv yang sudah ada dirumah anda. Kami siap membantu anda.

Cukup dengan Rp. 650.000 saja itu sudah termasuk receiver mpeg4 full hd Rekomendasi, biaya instalasi, dan garansi 3bulan dari kami.

Cukup bayar sekali dan gratis selamanya, tidak perlu pusing dan repot untuk mencari kekurangnya. Karena kami sudah sediakan. bisa juga diparalel ke 2 tv atau lebih tanpa mengurangi kualitas dari gambar dan audionya.

Berminat bisa langsung menghubungi :
Hendar Manto (Viest)
SmartPhone : 085778008398
WhatsApp : Klik disini

Pembayaran bisa cash dilokasi pemasangan/transfer setelah selesai instalasi.

Terimakasih
Viest Satelit Parabola Depok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024