Pemegang Hak Siar Liga 1 2020


Assalamualaikum Sobat SPD.
Saat ini sudah resmi kalau Hak siar Liga 1 dan Liga 2 tahun 2020 di Pegang oleh Emtek Grup dan Kvision. Namun untuk NexParabola dan Matrix kehilangan Hak Siar Liga 1 dan Liga 2 di jalur Parabola. Emtek Grup hanya mendapatkan Hak siar liga 1 melalui jalur uhf atau analog. Sedangkan untuk jalur parabola dipegang oleh KVision dan MNCvision.

Kabar buruk bagi pengguna NexParabola dan Matrix tv karena banyak pelanggan pasang parabola Nexparabola untuk menikmati siaran Liga 1 tersebut. Seperti inilah Bisnis dalam industri Olahraga terutama dalam Sepakbola. Banyak industri besar yang berkecimpung didalamnya. Siapa yang terkuat maka dia yang akan menang.

Hak Siar Liga 1 dan Liga 2 Resmi di Parabola Kvision ditahun 2020. Sehingga bagi sobat yang ingin menikmati siaran liga 1 ya mau gak mau harus menggunakan receiver Kvision. Semua ini diluar kuasa teknisi parabola dan penjual perangkat parabola. Mungkin banyak juga yang kecewa dengan hasil pemenang hak siar Liga 1 ini. Sobat bisa langsung bertanya ke provider/customer care parabolanya masing-masing.

Berikut ini adalah hasil dokumentasi dari Pemegang Hak siar liga 1 tahun 2020 ini.


Info dari NexParabola untuk liga 1 2020


Info dari Matrix TV untuk Liga 1 2020


Demikianlah Update pemegang Hak Siar Liga 1 2020 ini. Semoga Sobat bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat yah.

Terimakasih
Admin SPD

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024