Pengumuman Resmi Liga Indonesia, Italia, Inggris hingga Liga EROPA dihentikan

Assalamualaikum Sobat SPD.
Saat ini sedang ramai Virus di seluruh dunia, Sehingga berdampak secara global. Pemerintah Indonesia menyarankan untuk anak sekolah diliburkan selama 2 minggu, tempat wisata ditutup dan Pertandingan olahraga juga ditunda. Tidak hanya liga 1 dan liga 2 Indonesia saja yang ditunda. Seluruh Liga besar dunia juga dihentikan sementara. Seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Champions, Liga Spanyol hingga Euro 2020 yang akan diselenggarakan bulan Juni 2020 nanti juga ditunda hingga 2021.

Namun masih ada liga yang masih lanjut di Indonesia saat ini, Yaitu LIDA 2020 atau Liga dangdut indonesia masih terus berjalan walaupun harus tanpa penonton. Tapi bagi pengguna parabola, Tidak semua provider bisa menyiarkan LIDA 2020 ini. Jika Sobat ingin menikmati siaran Liga Dangdut Indonesia saya menyarankan untuk menggunakan parabola dari Nex Parabola atau Nusantara HD. Karena Kvision tidak mempunyai Hak Siar Lida 2020. Sehingga akan diacak siaran Indosiar di Kvision saat siaran LIDA 2020 berlangsung.

Selama 2 minggu kita disarankan aktivitas dan istirahat dirumah, bagaimana cara mengisi waktu tersebut dengan hiburan bersama keluarga. Salah satunya adalah dengan menikmati siaran TV. Mungkin sudah lama kita punya TV tapi jarang ditonton karena kesibukan kerja pagi pulang malam setiap hari. Ini saat yang tepat jika sobat ingin isi Voucher Paket Hiburan Premium diParabolanya. Jangan beli paket Sport untuk saat ini. Karena Semua laga pertandingan sedang dihentikan sementara. Rekomendasi saya, Sobat bisa mengisi paket voucher Movie Premium agar bisa menikmati siaran hiburan bersama keluarga dirumah.

Terus bagaimana dengan Sobat yang TV nya masih menggunakan antena UHF digital. Karena siaran UHF tidak semua gambarnya bersih dan siaran digital masih terbatas siaran hiburannya. Saran saya bisa menggunakan Parabola Mini tanpa berlangganan. Karena saat ini sudah banyak pilihan parabola mini yang tidak ada iuran bulanannya. Terus banyak bonusan channel premium gratis. Tapi jika sobat ingin menikmati siaran premium yang kelas atas seperti FOX Premium dan HBO juga tinggal isi vouchernya aja.

UHF atau Antena DIGITAL di TV LCD/LED memang tidak akan bisa maksimal Sob. Apalagi kalau ukuran TV nya diatas 32inch. Harga TV nya mahal layaknya Motor Sport. Tapi cuma dikasih tenaga antena UHF atau layaknya bensin eceran. Apakah larinya bisa maksimal hingga TOP Speed?. Jika memang TV sobat sudah mendukung FULLHD 1080P atau bahkan 4K. Ini sudah kebutuhan resolusi Tinggi agar siarannya bening dan normal(tidak ketarik kesamping). Resolusi Tinggi di Indonesia memang masih terbatas saat ini. Tapi bukan berarti tidak ada. di Parabola Mini sebagian sudah ada yang bersiaran hingga FULLHD 1080p. Minimal MPEG4. seperti apa kualitas Mpeg4? yaitu seperti sobat nonton DVD. Kalau FullHD itu seperti kualitas BlueRay.

Semoga Informasi ini bermanfaat dan bisa menjadikan solusi dan alternatif Sobat yah.
Terimakasih
Admin SPD
Order Parabola bisa WhatsApp 085778008398 (chat Only)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024