Cara Menjadi Teknisi Ninmedia

Assalamualaikum Sobat SPD.
Mungkin sudah banyak sekali sobat teknisi yang kenal dengan Provider Satelit Ninmedia ini. Karena banyak teknisi yang terlahir dari awalnya belajar pasang ninmedia sendiri dirumahnya. Kemudian berlanjut jualan Parabola Ninmedia. Karena dahulu kala Ninmedia menjadi satu-satunya parabola mini yang tanpa berlangganan. Sekarang Ninmedia menjadi Pelopor Parabola Mini tanpa ada kewajiban untuk berlangganan. Jadi bisa di Nikmati secara gratis hanya dengan pasang perangkat parabola Ninmedia saja.

Ditahun 2020 ini ada kebijakan baru dari Ninmedia untuk menjadikan Teknisi yang selama ini tidak terhubung dengan Ninmedia. Kemudian Ninmedia mengeluarkan Aplikasi untuk Teknisi yang terakreditasi langsung dari Ninmedia nya. Sehingga mempunyai keuntungan yang tidak dimiliki oleh teknisi biasa. Salah satunya adalah dengan mendapatkan order langsung dari Ninmedia di wilayah terdekat kita. Karena banyak pengguna Ninmedia yang langsung Order ke Ninmedia Pusat.

Bagaimana cara mendaftarkan diri kita menjadi teknisi rekomendasi Ninmedia? Sobat cukup mendaftarkan diri dan memilih Paket Teknisi yang saat ini ada 3 pilihan. Sobat bisa cek dibawah ini.
Saya sendiri hanya memilih paket yang paling murah, karena saya sudah punya Rompi dan Topi Ninmedia dari hasil Gathering kemarin di Depok. Receiver rekomendasi Ninmedia juga sudah punya. Sehingga saya hanya membutuhkan Tas untuk parabola dan ID Card saja. Dengan begitu saya sudah terdaftar menjadi teknisi yang terakreditasi Ninmedia. Jadi sudah terdaftar di aplikasi KUGO ninmedia. Semoga nanti banyak order masuk dari Ninmedia untuk wilayah yang dekat dengan tempat tinggal saya.

Bagi sobat yang mau mendaftar menjadi teknisi akreditasi Ninmedia silahkan langsung menuju web Ninmedia.tv saja yah.

Terimakasih
Admin SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Forum Satelit Parabola Depok