Penangkal Petir Parabola

Assalamualaikum Sob.
Sebenernya Alat penangkal petir Parabola ini sudah lama ada. Tapi masih jarang orang yang mengetahuinya. Walaupun sudah tahu, belum tentu mau untuk menggunakannya dikarenakan harus mengeluarkan biaya tambahan untuk harga alat tersebut. Sebenernya barang yang Harganya gak sampai 100rb ini punya manfaat besar juga jika terjadi resiko kena imbasan petir(bias). Tidak langsung merusak perangkat receiver dan TV sobat.

Produk Lightning Protector untuk parabola ini juga sudah ready di SPD. Sehingga bagi sobat yang ingin merasa lebih nyaman ketika saat keluar rumah kondisi cuara cerah dan ternyata siangnya hujan deras dengan petir. Jadi gak terlalu khawatir karena belum cabut kabel antena TV dan Parabola nya. Kalau pengalaman pribadi saya, disaat ada imbasan petir yg masuk ke parabola. Ini hanya merusak alatnya saja.

Tapi sebenernya itu semua juga bukan jaminan parabola sobat jadi 100% aman dari petir. Karena petir juga bisa masuk dari listrik rumah. Bisa juga yg kena sambaran langsung. Bahkan alat outdoor unit nya juga sudah tidak berbentuk lagi. biasanya yg didalam rumah juga ada alat yg meledak. Saya pernah share pengalaman ini di Youtube SPD.

Jika Sobat Berminat beli alat ini bisa pilih Market place favorit sobat dibawah ini :
BELI DI TOKOPEDIA
BELI DI BUKALAPAK
BELI DI SHOPEE

Produk masih proses di upload. Sementara bisa langsung ke wa admin yah.
Admin SPD Chat WA only 085778008398

Terimakasih
SPD

*note
admin SPD bukanlah Teknisi Parabola. Hanya melayani khusus pesanan orderan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024