Cara Beli Paket Parabola Mini Gratis Selamanya di Satelit Parabola Depok


 Assalamualaikum Sobat SPD. Banyak yang masih belum tahu cara order paket parabola mini yang gratis tanpa biaya bulanan. Walaupun disetiap video youtube sudah ada nomor whatsapp dan link pembelian melalui market place Tokopedia bukalapak dan shopee. Tapi mungkin masih belum paham cara melakukan pembeliannya. Jadi disini saya buatkan tanya jawab yang sering ditanyakan di kolom komentar youtube.

  1. Saya mau pasang parabola mini di SPD. Berapa nomor whatsapp SPD? 085778008398 (chat only)
  2. Adakah SPD di Tokopedia? ada silahkan Klik Tokopedia SPD
  3. Adakah SPD di Bukalapak? ada silahkan Klik Bukalapak SPD
  4. Adakah SPD di Shopee? ada silahkan Klik Shopee SPD
  5. Produk yang saya ingin beli belum ada di toko online SPD(marketplace)? Silahkan request ke Whatsapp SPD
  6. Saya sudah Whatsapp tapi belum dibalas? Pastikan sudah isi Form Order/Servis Parabola yang secara otomatis muncul setelah sobat kirim whatsapp. Akan kami hubungi balik untuk konfirmasi.
  7. Seperti apa contoh form order Paket Parabola di Whatsapp? Silahkan Klik Form Order Parabola
  8. Seperti apa contoh form order Servis Parabola di Whatsapp? Silahkan Klik Form Servis Parabola
  9. Apakah saya order sekarang dan bisa dipasang di hari yang sama? Bisa, jika ada jadwal teknisi yang masih kosong. Jika sudah full jadwal maka dimasukan hari berikutnya.
  10. Apakah bisa pasang malam hari? Bisa, Tergantung negosiasi pelanggan dan teknisinya.
  11. Bisakah minta nomor teknisi terdekat di daerah saya? Nomor teknisi hanya diberikan kepada pelanggan SPD saat sudah melakukan order. Garansi after sales bisa langsung hubungi teknisi yang instalasi.
  12. Apakah bisa menggunakan jasa teknisi secara online(dipandu dari video call)? Bisa. silahkan registrasi Link registrasi ada dideskripsi Youtube
  13. Apakah SPD ada dikota/daerah Saya? Insya Allah ada teknisi terdekat. SPD merupakan perkumpulan Teknisi Seluruh Indonesia.
  14. Apakah SPD itu? Satelit Parabola Depok merupakan layanan jasa instalasi pemasangan parabola mini dan parabola jaring besar.
  15. Apakah Paket parabola di SPD itu legal? SPD hanya menjual produk resmi yang diambil dari masing-masing provider lokal. Nexparabola(emtek), Nusantara hd(transvision), Kvision(mnc group), dll.
  16. Apakah saya bisa beli voucher premium di SPD? Bisa langsung whatsapp admin SPD
  17. Kenapa pesan saya di whatsapp belum dibalas? Setiap harinya ada ratusan chat masuk dan dibalas secara antrian. Pastikan sobat sudah isi form order/servis agar bisa masuk prioritas. pesan yang hanya ingin curhat tidak dibalas karena sudah ada tempatnya.
  18. Saya hanya ingin tanya-tanya karena sudah beli semua barangnya ditempat lain. Apakah boleh tanya via whatsapp? Tidak dijawab. Karena ada ratusan pertanyaan sama seperti ini setiap harinya. Silahkan gabung grup Satelit Parabola Digital di Facebook.
  19. Mana link Grup Facebook Satelit Parabola Digital? Silahkan Gabung Satelit Parabola Digital
Semoga pembahasan diatas ini sudah bisa menjawab pertanyaan sobat yah. Admin SPD hanya 1 dan tidak bisa online 24 Jam. Terimakasih atas Support sobat SPD yang sudah berkontribusi beli Paket Parabola di Satelit Parabola Depok.

Terimakasih
Wasalamualaikum.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Cara Mining BTC di HP Android Update 2024

Cara Mining Verus Coin di Laptop dan PC