Hak Siar Liga Inggris Italia Champios dan Liga Indonesia 2020-2021


Assalamualaikum Sobat SPD. Sebenernya agak telat ya info nya. Karena Liga Sepak bola luar dan dalam negeri sudah mulai berjalan. Tapi ternyata masih banyak yang bertanya bahkan salah beli reveiver parabola sehingga tidak bisa menonton siaran bola yang jadi favorit sobat. Maka saya buatkan update hak siar Liga inggris liga italia liga champions dan liga Indonesia 2020-2021 di Parabola.

  • Hak siar Liga Inggris 2020/2021 ada di Nex Parabola(Mola TV)
  • Hak siar Liga Champions ada di Nex Parabola(Champions TV)
  • Hak siar Liga Italia ada di Kvision(beinsport)
  • Hak siar Liga 1 Indonesia ada di Kvision(MNC Sport)
  • Hak siar Liga Jerman/bundes liga ada di Kvision dan Transvision(Foxsport)
  • Hak siar U19 AFC ada di Nex Parabola(mola tv)
Jika Sobat punya info update liga lainnya ada dimana bisa tuliskan dikolom komentar yah.
Apakah ada siaran satelit untuk nonton bola gratis menggunakan bisskey powervu tanberg atau cccam?
Semenjak adanya mola tv 2018 hingga saat ini siaran bola jalur gratisan sudah sangat sulit. Sekalinya ada harus menggunakan parabola yang sangat tinggi kebutuhannya. Seperti Parabola minimal 8Feet, LNB Prime fokus dan receiver yang canggih. Tapi receiver tersebut tidak bisa untuk nonton tv lokal seperti mnc group yah.

Lagi pula kalaupun sudah punya semua parabola tingkat tinggi tersebut juga harus terus selalu uptodate dari satelit hingga jenis acakannya. Sangat tidak nyaman kalau bukan hobby. Namun saat ini untuk biaya langganan di receiver resmi rekomendasi juga sudah terjangkau. Kualitas siaran juga sudah HD. Lengkap dengan komentator bahasa Indonesia. Jadi lebih nyaman nontonnya.

Jika sobat ingin pasang parabola yang bisa untuk nonton bola liga2 dunia hingga liga 1 Indonesia bisa hubungi admin SPD via Whatsapp 085778008398(chat only). Untuk siaran lokalnya gratis. Yang langganan hanya siaran premium dan bola saja.

Terimakasih
Admin SPD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024