Cara Memanfaatkan Parabola Bekas Indovision Top TV dan Oke Vision

 


Assalamualaikum Sobat SPD. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas Parabola Bekas Indovision, Top TV dan OkeVision. Apakah bisa dimanfaatkan untuk dapat menikmati siaran berkualitas secara gratis? Jadi jawabannya adalah sangat bisa. Maka dibawah ini saya berikan beberapa skenario yang biasanya terjadi ditempat sobat ya. Sehingga sobat bisa langsung mendapatkan solusi dari jawaban yang sobat cari saat ini.

  1. Jika seluruh perangkat parabola mini dan receiver/STB/Dekoder termasuk kabelnya masih utuh 100%. Tapi statusnya sudah lama tidak terpakai. Ini bisa dimanfaatkan kembali tapi ya sobat harus aktivasi ulang ke MNCVISION yang biasanya disuruh berlangganan lagi. Jadi kalau sobat tidak ingin berlangganan bisa lewati opsi pertama ini.
  2. Parabolanya masih terpasang diposisi yang sama/tidak pernah digeser atau dirubah ya. Kabelnya masih ada dan kondisi bagus. untuk receiver parabolanya anggap saja tidak ada atau tidak dipakai. Jadi saran saya lebih baik sobat ganti receivernya dengan jenis yang jual putus. Dari produk Mnc Jawara Vision. Sehingga sobat tidak perlu berlangganan setiap bulannya tapi tetap dapat menikmati siaran nasional gratis selamanya. Selama parabolanya masih diposisi semula dan tidak ada kerusakan pada LNB dan kabelnya maka sobat bisa langsung beli receivernya saja dan langsung colok sudah langsung dinikmati. Bonusnya juga banyak. Penjelasan detailnya KLIK DISINI.
  3. Parabola bekasnya masih ada tapi sudah kondisi tidak terpasang. Sobat bisa menggunkan jasa teknisi SPD atau coba pasang sendiri dengan melihat panduan cara pasangnya di youtube satelit parabola depok. Untuk receivernya bisa menggunakan jawara vision atau jika ingin provider lain juga bisa kok. Tapi harus mengganti jenis LNB nya yah. Jika sobat ingin mengganti provider lain ada 3 pilihan yang jadi alternatif yaitu Kvision Transvision Nusantara dan Nex Parabola.
Jika sobat ingin melihat pilihan provider lain bisa klik Link dibawah ini yah. Nanti sobat bisa langsung lihat keunggulan dan kekurangan dari masing-masing provider tersebut.

Berminat untuk order dari satelit Parabola Depok bisa klik disini untuk cara pembeliannya.

Jika sobat ingin lebih detail dalam penjelasannya bisa lihat video diatas.
Terimakasih
SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Cara Mining BTC di HP Android Update 2024

Cara Mining Verus Coin di Laptop dan PC