Cara Convert Coin Kecil ke TKO dengan Fitur Small Balance Conversion Tokocrypto

 


Assalamualaikum Sobat Viest TV. Biasanya setiap transaksi jual beli coin di tokocrypto itu tidak bisa 100% diproses yah coinnya. Selalu ada sisa hasil transaksinya. Biasanya yang nilainya kecil dibawah Rp 20.000. Bahkan di USDT harus diatas $10 jika dibawahnya ya akan nyangkut tidak bisa di transaksikan. Maka fitur baru small balance conversion di Tokocrypto ini menjadi solusi untuk membersihkan sisa coin kecil agar bisa dimanfaatkan menjadi koin TKO.

Pastikan Sobat sudah memenuhi syarat sebelum melakukan convert coinnya.

Syarat dan Ketentuan:
1. Hanya berlaku untuk nasabah yang telah menyelesaikan verifikasi KYC Level 1
2. Hanya aset dengan nilai <0.0003 BTC yang dapat dikategorikan sebagai aset kecil/small asset
3. Fitur ini dapat digunakan pada saldo ekuivalen 0,0003 - 0,000315 BTC (maksimum yang dapat dilakukan konversi per token) jika sudah mencapai maksimum, maka Anda sudah tidak bisa melakukan konversi lagi ada token yang sudah mencapai maksimum
4. Biaya untuk melakukan Small Balance Conversion adalah 2% dari total nilai yang dikonversikan menjadi TKO (biaya dalam bentuk TKO juga)
5. Nasabah hanya dapat melakukan small balance conversion 1x setiap 6 jam (jika Anda telah melakukan small balance conversion 1x maka Anda harus menunggu 6 jam kemudian untuk dapat melakukan small balance conversion kembali)
6. Nasabah hanya dapat melakukan konversi maksimal 10 token dalam 1x waktu konversi (jika Ada token yang gagal dilakukan konversi, proses akan diulang dan Anda perlu menunggu 6 jam kemudian untuk mengulang proses konversi tersebut)

Sebelum melakukan Small Balance Conversion ada tips dari Viest TV. Karena fee nya menurut saya cukup besar yaitu 2%. Maka Sobat bisa menunggu harga TKO turun dulu supaya nanti bisa mendapatkan harga rendah. Sehingga saat harga TKO naik diatas 2% bisa menutupi biaya fee tersebut.

Cara melakukan small balance conversion:
1. Login ke akun Sobat
2. Klik Dompet
3. Klik Saldo
4. Klik Konversi Saldo kecil ke TKO
5. Jika tidak ada pilihan tersebut bisa langsung KLIK DISINI
6. Pilih coin yang mau di convert
7. Klik Konversi

Jika sudah berhasil maka ada notifikasi dikanan atas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat. Untuk contoh praktek langsung dengan detail video ada diatas yah. Jika belum punya akun TokoCrypto bisa ikuti panduannya KLIK DISINI.

Terimakasih
Viest TV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024