Paket Parabola K Vision Bromo Cartenz dan GOL 2022


Assalamualaikum Sobat SPD. Kali ini saya ingin update harga paket pasang K Vision Parabola Mini dan Parabola Jaring 7 feet. Range Harga dari paket parabola mini Kvision mulai dari Rp 750rb hingga 900rb. Yang membedakan harga adalah dari ukuran parabola hingga jenis receiver kvisionnya. Paket Termurah ada di Kvision GOL dengan parabola mini 45cm. Untuk Parabola Jaring 7 feet harganya mulai dari Rp 1.850.000 sudah mendapatkan receiver K Vision Bromo C2000.

Dibawah ini Flyer update 1-31 Juli 2022 untuk Kvision Bromo Cartenz dan GOL.

K Vision GOL


Kvision Bromo C2000



Kvision Cartenz


Paket Clink dan Joss

Update di tahuin 2022 ini untuk receiver kvision GOL Bromo dan Cartenz sudah sama semua harga dan pilihan paket yang dapat dibeli. Sehingga yang membedakan hanyalah bonus paket diawal aktivasi saja. Pada tahun 2022 ini ada paket baru yaitu clink dan joss. Jadi saat ini siaran MNCTV RCTI GTV INEWS tidak Free To View lagi seperti tahun-tahun sebelumnya. Untuk sobat yang beli dan pasang di 2022 mendapatkan siaran MNC Group selama 1 tahun. Setelah 1 tahun siaran MNC Group akan mati. Sehingga untuk dapat menonton mnc group kembali maka sobat harus isi paket clink atau joss. Bisa pilih salah satunya saja. Maka siaran MNC Group akan aktif lagi dengan tambahan channel premium dari paket clink tersebut.

Bagi sobat yang sudah pakai kvision dari sebelum tahun 2022. Jika siaran MNC Groupnya sudah tidak bisa di buka siarannya. Maka Sobat bisa langsung isi paket clink untuk bisa menikmati siaran MNC Group dan siaran premium lainnya dari paket clink tersebut.

Bagi Sobat yang ingin order pasang parabola K Vision atau beli Paket K Vision bisa langsung menghubungi SPD. Kita melayani pemasangan parabola K Vision di seluruh Indonesia. Teknisi yang instalasi adalah dari lokasi terdekat di wilayah sobat. Untuk harga dibawah ini berlaku untuk wilayah JABODETABEK. Untuk wilayah daerah bisa konfirmasi ke whatsapp admin SPD 085778008398 dahulu. Karena untuk beberaoa wilayah ada perbedaan harga pasangnya.

Sobat yang mau order pasang parabola di SPD bisa melalui Tokopedia shopee dan COD(bayar dilokasi ke teknisi setelah pemasangan selesai).


Untuk link pembelian lainnya bisa langsung whatsapp admin SPD 085778008398. Perbedaan dari parabola mini dan jaring 7 feet adalah dari ketahanan cuaca hujan. Parabola mini saat hujan akan hilang sinyal dan kembali normal saat hujan reda. Kalau parabola Jaring 7 Feet tidak terpengaruh pada cuaca hujan.

Terimakasih
SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024