Transvision Nusantara HD Combo Kelebihan dan Bonusnya


 Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang produk baru Transvision Nusantara HD Combo. Yang mana ini adalah produk yang sudah lama saya tunggu, Karena dari fitur combo Receiver Parabola dan STB TV Digital yang jadi 1 device ini bisa jadi perpaduan yang powerfull. Karena kelemahan parabola mini adalah tidak tahan cuaca hujan. Tapi dengan adanya transvision nusantara hd combo ini jadi solusi ketika hujan datang, kita tetap bisa menonton siaran tv digital.

Manfaat lainnya adalah kita jadi bisa nonton siaran sport seperti motogp, BRI Liga 1, AFF, AFC, Piala Presiden, World cup 2022 , liga inggris dan banyak lagi secara gratis tanpa perlu berlangganan. Karena kita nonton siaran sport tersebut melalui jaringan tv digital. Sehingga gratis. Jadi selama siaran sport tersebut di siarkan di TV lokal maka bisa di tonton secara gratis.

Berikut ini flyer Transvision Nusantara HD Combo Bulan Agustus 2022.



Bonus Aktivasi Transvision Nusantara Combo:
Gratis 3 Bulan Paket Nusa Premium
Gratis 3 Bulan Paket HBO
Gratis 1 Tahun Paket Basic
Gratis Box Mika Multi Fungsi

Jadi kesimpulannya adalah Transvision Nusantara HD Combo ini jadi solusi untuk parabola mini agar bisa nonton siaran TV tanpa berlangganan. Jika butuh siaran hiburan bisa langsung beli paket premium. Setiap pembelian paket apapun akan menambah masa waktu paket basic nya. Siaran aman walaupun hujan karena tetap bisa nonton siaran tv lokal di channel tv digital.


Terimakasih
SPD



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024