Solusi Alternatif Penggati BIG TV Bangkrut

Assalamualaikum Sobat SPD.
Baru aja bulan kemarin Topas TV Pamit, Bulan ini ada yang mau nyusul Sob. Yaitu Provider berlangganan BIG TV Pamit juga pertanggal 31 Mei 2020. Pasti banyak Sobat yang nantinya akan bingung mau beralih ke provider apa. Disini Satelit Parabola Depok akan memberikan Rekomendasi Parabola Pengganti BIG TV. Tapi biar afdol saya share dulu Informasi Pamit nya BIG TV dari web resminya. Sobat bisa lihat dibawah ini.


Sobat tetap bisa memanfaatkan parabola bekas BIG TV tersebut. Tapi untuk receiver/dekoder/STB nya harus diganti(tidak bisa digunakan). Karena dekoder big tv dikunci sehingga hanya bisa untuk siaran BIG TV saja. Maka Sobat butuh receiver baru nih. Dalam pemilihan receiver pun sobat gak bisa asal pilih murah. Karena receiver parabola saat ini harus resmi atau yang direkomendasikan. Supaya bisa nonton channel lokal nasional secara gratis.

Saat ini SPD mempunyai 3 receiver rekomendasi pengganti BIG TV:

  1. K Vision cocok bagi yang ingin channel lokal lengkap gratis selamanya
  2. Nex Parabola bagi untuk yang suka siaran SCTV dan Indosiar kualitas HD pastinya gratis juga
  3. Nusantara HD khusus bagi yang suka HBO FOX Movie dan siaran premium kualitas HD
Dari ketiga pilihan diatas pastinya siaran lokalnya gratis semua. Untuk siaran premiumnya aja yang tinggal isi voucher disaat sobat ingin nonton siaran premium. Tapi tidak perlu berlangganan kalau cuma mau nonton siaran lokalnya.

Jika sobat berminat untuk Migrasi bisa menghubungi admin SPD WhatsApp 085778008398 (chat only). Teknisi SPD ada diseluruh Indonesia.

Terimakasih

Admin SPD

Komentar

  1. Ada rekomendasi receiver yg bisa buat akses channel luar negeri gratis?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024