Harga Fantech GP11 Shooter GamePad Multi Fungsi

Bagi sobat yang bertanya berapa Harga Fantech GP11 Shooter ini karena melihat unboxing dan review di Channel youtube Viest TV. Untuk informasi saja, saat ini saya belum menjual Produk GamePad ini yah. Sehingga Link website pembelian dibawah ini merupakan link langsung dari marketplace yang saya rangkumkan untuk mempermudah sobat mencari stik gamepad fantech gp11 shooter ini.

Beli di TokoPedia
Beli di BukaLapak
Beli di Shoppe

Untuk harganya bervariasi. Saat pertama kali saya beli sekitar Rp120ribuan. Kemarin saya cek kurang lebih diangka RP 150ribuan. Mungkin karena PSBB jadi banyak yang beli stik sehingga stoknya jadi langka. Karena saya cek di toko official fantech juga sempat kosong. Silahkan langsung kunjungi link nya aja diatas.

Gamepad Fantech GP11 Shooter ini support untuk controller Xbox, PC, Laptop, Notebook, Emulator PS2 dan PS1, Emulator PSP, STB android, HP android, PS3, dan emulator lainnya di PC. Sobat bisa langsung plug and play karena tidak butuh settingan apapun. Sudah otomatis setting. Cocok buat yang pengin simpel dan gaptek/males oprek setingan stik lagi.

Terimakasih
Viest TV

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024