Perbedaan Transvision Nusantara Paket HEPI dan Samsung HD


 Assalamualaikum Sobat SPD. Pada kesempatan kali ini saya menemukan komentar dengan pertanyaan yang sangat bagus. Pertanyaan yang menurut saya mewakili banyak Sobat SPD tentang Transvision Nusantara HD, Transvision Paket HEPI dan Transvision Samsung HD Rexana. Saya akan jawab semua pertanyaan dari Sobat Genuine Ness.


  1. Perbedaan Nusantara HD, HEPI dan Samsung HD ada pada receivernya. Samsung HD merupakan produk tarikan/bekas pakai langganan yang kemudian dijual kembali secara jual putus. Tapi sudah tidak ada lagi yah Stok Samsung HD Rexana ini. Untuk Nusantara HD dan HEPI merupakan produksi Tanaka Indonesia. Sehingga yang membedakan keduanya adalah paket channel ekslusif paling lengkap ada di Transvision HEPI.
  2. Untuk Channel Samsung HD tadinya paling lengkap channelnya. Karena sudah Stop Item dan tidak ada lagi stoknya. Karena corona sehingga transvision dan mncvision tidak bisa lagi ambil produk LG dari china ini. Sehingga alternatifnya adalah buat produksi di Lokal. Maka Transvision Paket HEPI ini menjadi produk lanjutan dari Rexana Samsung HD. Nusantara channelnya sekitar 105-108 dan paket HEPI 118 channel.
  3. Ada harga ada kualitas sehingga receiver samsung HD ini secara hardware memang lebih unggul dikarenakan harganya juga jauh lebih mahal bisa 2x lipat. Padahal receivernya bekas tarikan. Nanti akan saya buatkan perbandingan kualitas gambar dari Nusantara HD dan Paket HEPI di youtube SPD ya.
  4. Tidak bisa. Hanya bisa isi paket minipack saja.
  5. BISA. Karena memang sistemnya sama seperti paket yang berlangganan. Sehingga bisa di isi paket GOLD DIAMON Minipack DLL.
  6. Nusantara HD hanya melalui TOKO, TEKNISI dan TANAKA VOUCHER. Paket HEPI bisa transfer, Minimarket dan Dealer. Sama seperti paket reguler sistemnya. Bedanya tidak wajib berlangganan untuk tetap bisa nonton.
  7. Ada di TokoPedia, Bukalapak dan Shopee.
Berminat beli Transvision Nusantara HD atau Transvision Paket HEPI di Satelit Parabola Depok?
Beli via Tokopedia

Terimakasih
SPD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar