PARABOLA MINI TANPA BERLANGANAN

CEK CHANEL UPDATE KLIK DISINI
Satelit Parabola Depok kali ini akan membahas mengenai Antena UHF dan Parabola Mini.

Bagi yang tinggal di kota dengan dataran tinggi atau rumah 2-3 lantai atau bahkan lebih. Masih bisa memanfaatkan antena UHF berkualitas dengan pipa 2-6 meter untuk mendapatkan siaran yang bersih dengan mudah. Tetapi jika rumah kamu didataran rendah, lembah atau disekitarnya banyak pohon tinggi atau bangunan yang tinggi, maka antena sebagus apapun walau dipasang setinggi 15meter pun akan tetap terganggu, seperti berbayang karena efek pantulan dari bagunan tinggi tersebut yang sinyalnya ditangkap kembali oleh antena UHF.

Banyak juga yang memilih nonton tv dengan bayar bulanan baik itu parabola berlangganan atau tv kabel untuk menikmati siaran yang biasanya dilihat hanya tv lokalnya saja. Walaupun pasti ada chanel lokal yang kurang dari setiap tv berbayar. Ya... itu karena masih banyak yang belum tahu kalau ada TV satelit gratis tanpa biaya bulanan. Umumnya yang Kita tahu, Parabola yang tidak ada biaya bulanan adalah Parabola jaring Besar 7feet(210meter) yang banyak terlihat ada diKampung atau daerah Pelosok. Namun diperkotaan Parabola sebesar ini kurang cocok karena setiap rumah memiliki tempat yang terbatas. terutama yang tempat tinggal sementara/kos/kontrakan.

Saat ini sudah ada solusi untuk dapat menikmati siaran TV nasional dengan berkualitas, tidak perlu bayar bulanan lagi. Cukup menggunakan Parabola Mini, Kita bisa menikmati siaran dengan kualitas sama seperti TV berbayar. Tanpa bayang, Bebas semut, dan dapat dipasang dimana saja(kos/kontrakan/rumah dinas). Saat nanti pindah rumah pun alat bisa dipindahkan dengan mudah. Juga support untuk semua jenis TV Tabung(CRT), tv LCD/LED, TV plasma, TV OLED, dan monitor PC.

Perbandingan TV Tabung dengan TV LCD/LED adalah jumlah pixel pada layar LCD/LED jauh Lebih besar karena sudah HD Ready hingga FullHD. Sehingga saat menggunakan Antena UHF di TV tabung terlihat bersih, tapi saat menggunakan TV LCD/LED malah jadi bersemut dan gambar seperti ditarik kesamping, kadang dilihat jadi agak aneh jika nonton sinetron atau dangdut jadi terlihat lebar orangnya. Jadi rekomendasi untuk TV yang sudah HD terutama LCD dan LED agar memaksimalkan kualitas TV nya bisa menggunakan Parabola mini.

Harga Parabola Mini dengan Harga Instalasi Antena UHF yang berkualitas juga beda tipis. Untuk parabola mini siarannya saat ini ada lebih dari 80an, kalau antena sekitar kurang lebih 20 analog dan Digital kurang lebih 30. tapi Digital masih tidak setabil walau sudah bertahun-tahun uji coba chanel sering off air dan chanel lokalnya juga tidak lengkap.

Bagi Pengunjung Satelit Parabola Depok yang berminat menjadikan Parabola Mini sebagai solusi untuk menonton siaran tv secara berkualitas, bebas dari semut dan tidak berbayang, bebas biaya bulan, dan bergaransi. Silahkan Hubungi Kami melalui Whatsapp, SMS, atau Tlp di :
ADMIN   :  089522268109 (EVA)
TEKNISI :  085778008398 (HENDAR)
Harga hanya Rp 850.000
Pembayaran dilakukan lokasi setelah setelah selesai instalasi atau klik disini
Bisa isi form order kami klik DISINI
Note : Jika ada yang ingin di tanyakan bisa langsung Whatsapp saja, dan Kami juga menyediakan Instalasi Parabola Besar termasuk servise berbagai macam parabola.
Kami menggunakan ala dan perangkat dengan kualitas rekomendasi terbaik/High quality, ini menjadi Hak milik dan tidak ada biaya tambahan lagi.
Quality Is Matters For Us.

Komentar

  1. pengen beli tapi masih bimbang karna kabar chanel acak

    boleh minta saran nya dulu gak bang,buat referensi

    baik nya pake apa agar bisa nikmati all chanel lokal [ antv,kompas,tvOne,metro tv,mnc tv,Gtv,rcti,indosiar,sctv,trans tv,trans 7,tvri ] ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Pilih Kvision GoL Sob atau cek chanel Satelit Parabola Depok untuk produk terbaru

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024