Cara 1 Parabola 2 Satelit


Video cara tracking 1 parabola untuk 2 satelit ini dibuat karena banyak pemintaan dari sobat semua untuk Solusi MNC Grup bagi pengguna ninmedia yang sudah lama menggunakan Ninmedia saat masih ada mnc grupnya.

Saat MNC grup pindah ke kvision banyak pengguna ninmedia kehilangan chanel tersebut dan mencari alternatif. Maka saya buatkan solusi untuk mnc grup di Ninmedia tanpa harus membeli 1 set parabola lagi.

Jadi hanya perlu membeli tambahan LNB untuk ke satelit measat kvision yang saat ini menjadi rumah dari RCTI GTV MNCTV dan Inews di parabola mini. Nantinya kalau sobat punya 2 tv maka LNB pertama Ninmedia masih bisa tetap di gunakan untuk Ninmedia dengan receiver rekomendasinya dan untuk lnb kedua yang kvision bisa dibelikan receiver kvision/garmedia untuk tv ke 2 nya sehingga bisa menikmati kembali siaran mnc grup tersebut.

Tapi kalau hanya ada 1 tv dirumah bisa menggunakan receiver kvision atau garmedia dan menggunakan diseqc untuk menyatukan ke dua satelit ninmedia dan measat. Sehingga hanya menggunakan satu kabel saja. Kelemahannya nanti Sobat tidak bisa menikmati siaran premium ninmedia karena hanya bisa di saksikan dengan receiver rekomendasi ninmedia saja. Ini juga berlaku sebaliknya. Walaupun receiver ninmedia digunakan ke measat juga tidak bisa menonton siaran mnc grup disatelit tersebut karena hanya bisa menggunakan receiver rekomendasi dari kvision.

Lnb Frek kvision universal 10600
Frek : 12396 dan 12436 H 31000
Setingan lain biarkan saja.

Lnb Frek Ninmedia 10600 22k on
Frek : 12500 dan 12560 V 43200
Setingan lain biarkan saja.

Diseqc sesuai kan fisik dan setting.

Bagi yang berminat dan membutuhkan jasa dari Satelit Parabola Depok silahkan langsung ke WhatsApp 085778008398 (chat only for order, servis dan bisnis)

kalau mau diskusi please jangan ke whatsapp tapi langsung ke Grup FB SPD aja yah...
Forum Diskusi Klikdisini

Terimakasih
Team SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Forum Satelit Parabola Depok