Harga Gardiner Ottimo v2 Unboxing dan Review


Diatas ini adalah Video Unboxing dan Panduan cara scan Satelit palapa telkom di receiver Gardiner Ottimo v2. Bisa juga digunakan untuk panduan cara scan palapa telkom di lgsat stars dan new optus v2. Ada kabar baik juga nih buat pengguna receiver kvision GOL. Gardiner Ottimo bisa Autoroll dan sudah unlock. Berlaku juga untuk Lgsat Stars dan Optus v2.

Cara aktivasi receiver Gardiner Ottimo bisa mengikuti panduan diatas ini. Bisa untuk aktivasi receiver lgsat stars v2 dan optus v2.

Apa maksud autoroll dan unlock di Receiver GOL gardiner ottimo ini?
Sebelumnya Receiver GOL ini hanya bisa paket sport seharga 39rb, namun saat ini sudah di unlock/dibuka untuk all chanel dengan Harga 29rb saja. Sudah lebih murah terus dapat All Chanel premium juga.
Kemudian sistem yang autoroll maksudnya adalah untuk masa aktif yang 7hari jika masih tersedia saldo yang cukup maka akan otomatis memotong sehingga tidak perlu repot lagi untuk terus aktivasi untuk melanjutkan paketnya. Sistem ini sama seperti paket internet di hp kita.

Bagaimana kalau saldo tidak cukup?
ya otomatis stop dan tidak nyala lagi chanel premiumnya.
tapi untuk chanel FTV gratisan termasuk MNC RCTI GTV tetap nyala tanpa isi voucher lagi.

Berminat untuk Order bisa langsung pilih opsi dibawah ini :

Terimakasih
Satelit Parabola Depok
085778008398 (chat only)
Servis, Order, Bisnis

Komentar

  1. Om kpn ni buat Vidio cara mengatasi recever gol hang atau mentok di logo ,tanpa upgrade flas seperti kvision mode on yg bisa di recovery memakai flsdis tanpa yu upgrade flas

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024