Pilih Nonton Bola Gratis atau berlangganan?


Assalamualaikum Sob...
Pada postingan kali ini SPD akan membahas cara menonton siaran sepakbola secara gratis dan berlangganan. Pada tahun 2019 ini semenjak liga inggris pindah hak siar ke Mola TV sekarang opsi nonton bola bertambah lagi.

Sedikit flashback kemasa lalu dimana satelit masih banyak menyediakan siaran bola gratis dari satelit lokal maupun satelit tetangga. Saat ini opsi nonton gratisan Via satelit sudah sangat sulit. Apalagi satelit tetangga sekarang menutup siarannya dan sebagian meningkatkan encripsinya menjadi tidak bisa di buka siarannya menggunakan receiver yang ada di pasaran saat ini.

Jadi Opsi untuk nonton gratis disatelit sekarang hanya bisa dinikmati oleh sebagian tracker satelit saja terutama yang kebagian beam dari satelit tersebut. Dan jalur alternatif via penerbangan juga hanya bisa di nikmati sebagian saja.

Opsi trakhir via satelit yang lebih mudah adalah berlangganan. Tapi untuk setiap liga sekarang ini dipegang oleh provider yang berbeda. Misalkan Mola matrix menyiarkan liga inggris, Kvision menyiarkan liga italia dan spanyol, kemudian nexparabola menyiarkan liga eropa champion dan liga 1 shopee. Repot ya harus berlangganan 3 provider cuma buat nonton bola.

Mungkin yang daerah perkotaan bisa kembali kezaman batu menggunakan antena UHF untuk siaran analog dan digital. Karena sampai saat ini jalur tersebut masih bisa menikmati siaran bola secara gratis.

Bagi sobat yang ingin pasang parabola bisa langsung menghubungi admin SPD di whatsapp yah.

Terimakasih
Satelit Parabola Depok
085778008398 Chat Only
Ini adalah nomor admin SPD.(bukan HP Teknisi)
Untuk Pelayanan Servise order dan bisnis saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024