Resiko Parabola Terkena Petir


Assalamualaikum Sobat SPD. Semoga semua diberikan kesehatan jasmani dan rohani juga isi dompet yah..hehehe. Kali ini saya ingin membahas masalah Garansi Parabola dan Receiver yang mati terkena Petir. Termasuk Parabola yang hilang sinyal karena hujan disertai angin kencang. Hal tersebut merupakan diluar kuasa kami sebagai Teknisi Parabola. Karena Pihak distributor receiver juga tidak mau menerima servisan receiver yang mati total karena terkena petir.

Hujan Angin kencang juga bisa merubah posisi parabola Sobat, jangankan parabola. Pohon besar saja bisa tumbang akibat dari hujan deras yang di sertai angin tersebut. Kami tidak bisa menggaransikan hal tersebut dikarenakan itu semua adalah masuk kategori musibah atau bencana alam. Seluruh produk elektronik apapun termasuk asuransi juga tidak ada yang menanggung resiko yang masuk dalam kategori musibah bencana alam ini.

Semoga Sobat dan pelanggan SPD dapat memahami kondisi tersebut agar tidak terjadi miskomusikasi. Karena kami juga tidak bisa klaim kerusakan tersebut kepada distributor. Dan untuk jasa perbaikan parabola yang hilang sinyal karena hujan deras angin kencang/hujan badai ini akan dikenakan biaya servise biasa. Kami tidak digaji dari perusahaan manapun. Karena kami bergerak dibidang jasa pelayanan pelanggan. Sehingga kami hanya mendapatkan upah dari pelanggan yang membutuhkan jasa Pasang dan Servise Parabola.

Terimakasih atas perhatiannya,
Admin SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024