Tidak Perlu Ganti Receiver Kvision Untuk Siaran MNC GROUP (MNCTV, GTV, RCTI, Inews)


Assalamualaikum Sob...
Kali ini saya akan membahas tentang cara menonton mnc grup tanpa receiver rekomendasi kvision nexparabola atau transvision nusantara hd. Jadi hanya menggunakan receiver standart atau umum saja. Karena informasi ini sekarang sedang viral di youtube sehingga cukup merepotkan TEAM SPD untuk menjawab satu per satu dari chat yang masuk ke whatsapp, facebook dan instagram.

Disini saya hanya mempertegas kalau video yang sedang viral itu adalah HOAX. Jangan percaya begitu saja apa yang ada pada video tersebut. Karena jika memang benar adanya, Team SPD akan membuatkan panduan dan berita informasi tersebut melalui youtube satelit parabola Depok. Sampai saat ini semua berita informasi tentang parabola di chanel Youtube satelit parabola Depok adalah dari apa yang ada dilapangan saat ini.

Kalau masih ada sebagian pengguna parabola yang memaksakan kami untuk menjawab hoax tersebut dan tetap tidak percaya dengan jawaban yang sudah kami buat. Maka Silahkan langsung saja tanyakan ke pada pembuat Video Viral tersebut yah. Maaf kalau banyak pesan serupa yang tidak kami jawab dikarenakan sebagian yang sudah dijawabpun masih tidak percaya dengan apa yang kami jelaskan. Maka kami akan fokus mejawab chat pelanggan Satelit parabola Depok saja yang order dan membutuhkan servise.

Solusi Nonton MNC Grup adalah menggunakan Antena UHF dan Receiver rekomendasi saat ini yaitu Kvision, Nexparabola dan Transvision nusantara HD

Terimakasih
Satelit Parabola Depok
WhatsApp Admin
085778008398 Chat only Order dan Servise Parabola

Komentar

  1. Assalamualaikum, Kak buka toko di Tokopedia atau Bukalapak, atau Bli-bli dong, biar kita lebih leluasa mencoba berbagai macam perangkat yg kakak juga gunakan, selain bisa mendapat keuntungan pula, khawatir kita kalau orang yg belum jelas tokonya di Online shop.
    yg penting jng di Shopee, atau lazada ya gan, karna itu produk luar bukan anak bangsa yg buat, kalau yg di awal tadi buatan anak bangsa makanya saya rekomendasikan .

    BalasHapus
  2. Kok matrik saya k vision gak bisa nonton liga 1 dan lida

    BalasHapus
  3. Ternyata hanya himbauan untuk tidak ganti receiver, padahal saya ingin tahu cara setting receiver Innova Venus yang tidak ada MNCTV grupnya pada Telkom 4.

    BalasHapus
  4. Matriks Garuda hd bisa gak bisa

    BalasHapus
  5. Resiver getmecom cenel transistor. Pada ilang

    BalasHapus
  6. Kenapa transponder 12560v43200 tidak ada signal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai frekuensi measat 12396 H 31000 Dan rubah arah parabolanya

      Hapus
    2. Lg ada kerusakan transponder

      Hapus
  7. Terus saya pake k.vision tetap tdk bisa nonton mnctv

    BalasHapus
  8. Chanel baru di sat telkom 4 masih banyak gelap gan kenapa ya....?

    BalasHapus
  9. Min bagai mana supaya nama saya tampil di kolom komentar...

    BalasHapus
  10. Beli aja lebih mudah gk ribet dan gk bkn pusing orang harganya murah ini 230 siara ana semua bisa nonton la liga dan seri a sama liga inggris

    BalasHapus
  11. Gimana caraya di kital getmecom bisa menayang kan rcti

    BalasHapus
  12. Parabola sy matrik bgmn spy bisa lihat tv lokal

    BalasHapus
  13. Parabola saya Tanaka t21 elang ingin merubah ke kavision gmna cara y gan mohon bantu an y

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024