5 Cara Nonton MNC Group di Parabola dan Digital


Assalamualaikum Sobat SPD.
Selain saya akan membahas 5 Cara Nonton MNC Group di Parabola dan Digital. Saya juga akan membahas siaran SCTV dan Indosiar yang hilang di siaran digital dan parabola. Jadi di awal tahun 2020 ini masih hangat pertanyaan yang sering ditanyakan oleh Sobat SPD melalui whatsapp, youtube, instagram dan Facebook.

Sehingga Saya coba jawab semua disini yah. Semoga bisa dipahami dan membantu teknisi untuk memberikan jawaban ke pelanggannya. Jadi bisa langsung kasih Link Web ini saja.

Pertanyaan :
  1. Cara nonton MNC Group di Ninmedia ?
  2. Siaran SCTV dan Indosiar Parabola mini Ninmedia dan Garmedia/kvision gelap/diacak?
  3. Cara Nonton MNC Group di Parabola Palapa Telkom?
  4. Bagaimana cara mendapatkan siaran MNC Group di Parabola Mini?
  5. Cara mendapatkan Siaran Digital MNCTV RCTI GTV INEWS NETTV?
Jawaban :
  1. Ninmedia dan MNC Group sudah tidak bekerja sama. Sehingga tidak akan bisa menonton MNCTV RCTI GTV INEWS di parabola mini Ninmedia. Kecuali mau tambah alat dan receiver. Bisa juga dengan Migrasi ke satelit measat kvision atau transvision nusantara HD, dengan mengganti receivernya juga pastinya. Tidak bisa menggunakan receiver Ninmedia.
  2. Kalau Sobat tidak menggunakan receiver Rekomendasi dari Ninmedia dan Garmedia/kvision maka siaran SCTV dan Indosiar tidak bisa ditonton lagi. Karena ada kebijakan baru dimana pengguna parabola Kvision dan Ninmedia harus menggunakan receiver rekomendasi resmi dari provider tersebut. Solusinya Sobat bisa ganti receive rekomendasi. Tapi jika sudah menggunakan rekomendasi tapi siarannya masih gelap atau teracak. Sobat harus aktivasi dulu atau pairing ulang dan aktivkan paketnya. panduannya sudah ada di youtube satelite parabola Depok. yang pasti gratis kok caranya Aktivasi/pairing box nya.
  3. Sobat saat ini yang menggunakan parabola jaring 7feet atau parabola solid 6 feet tapi masih menggunakan receiver lama atau bawaan pemasangan awal. Maka sudah saatnya mengganti ke receiver rekomendasi MNC Group. Karena Saat ini siaran tersebut hanya bisa di nikmati menggunakan receiver Kvision dan Nexparabola di Plapa dan Transvision pada Telkom 4.
  4. Jika Sobat Menggunakan Parabola Mini dan ingin mendapatkan channel mnc Group. Maka wajib menggunakan receiver Kvision GOL, Cartenz k2000, NexParabola dan Transvision Nusantara HD.
  5. Semakin banyak siaran digital DVB-T2 yang saat ini sudah tidak bersiaran. Update tahun 2020 saat ini Channel SCTV dan Indosiar Izin Siarannya sudah habis di akhir tahun 2019 kemarin. Untuk mnctv rcti gtv inews justru sudah bertahun-tahun lalu tidak lagi bersiaran di DIGITAL. Dan Net TV pun semenjak pengurangan karyawan di tahun 2019 kemarin juga akhirnya menghentikan siaran DIGITAL nya juga. Mungkin karena mengurangi budget. Jadi tidak ada kerusakan pada STB Digital atau Antena TV sobat. Karena memang dari sumbernya yang sudah tidak bersiaran. Kalau belum puas dengan jawaban ini silahkan Telpon langsung ke stasiun TV nya yah. Nanti boleh kabari jawabannya ke saya hehehe.
Terimakasih
Sobat SPD

Komentar

  1. Tutorialnya sangat membantu bro,.. Saya pemula tracing ketika liat tutorial bro saya cepat faham,... Terima kasih bro

    BalasHapus
  2. Mau tanya gan, klo gunain decoder optus 66 hg tapi parabola ya jaring 6-7 feet kira2 bisa ngga?

    BalasHapus
  3. Mau tanya nich gan. Receiver ku optus op66hd. Semua siaran bisa kebuka hingga yg berbayar,cm kok mnc group gk mau muncul gmn caranya gan mengatasinya supaya siaran mnc group bisa dapat....?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024