Paket Parabola Nusantara HD Siaran Nasional Gratis Selamanya


Sobat punya TV LCD/LED 32inch keatas tapi masih pakai Antena UHF? Sebagus dan semahal apapun Antena Digital UHF tersebut tidak akan bisa membuat siaran TV menjadi bening dan tajam maksimal. Karena resolusi yang didapat dari antena analog hanya 640 × 480 Pixel. Sedangkan TV LCD/LED jaman Now sudah Support hingga 1920×1080 Pixel. Maka otomatis Gambar siaran TV Sobat yang masih Pakai Antena UHF akan berefek gambarnya menjadi melebar kesamping. Karena Sejatinya siaran analog adalah untuk masyarakat yang menggunakan TV Tabung (CRT).

Bagaimana Siaran TV digital? Sebenarnya siaran digital DVB-T2 cukup bagus. Sayangnya sudah 10th pembangunan Siaran TV digital sampai saat ini tidak kunjung ada Solusi untuk di RESMI kan. Justru saat ini 2020 malah pada hilang siaran TV digitalnya seperti Net TV, MNCTV, RCTI, GTV, INEWS, SCTV, INDOSIAR dan lainnya. Mereka sudah tidak lagi bersiaran di Digital. Sehingga tersisa sedikit channel TV Digital. Inipun tidak bisa merata diseluruh daerah.

Adakah Solusi agar bisa Nonton TV LCD/LED dengan nyaman? Gambar bening, tajam, tanpa bayang dan semut. SPD merekomendasikan bagi sobat yang mempunyai TV LCD/LED 32in keatas bisa Move ON ke Parabola Mini Nusantara HD. Kenapa? Karena Siaran Nasional termasuk MNCTV RCTI GTV dll gratis. Tidak Perlu Berlangganan. Kualitas Siarannya juga FullHD nya banyak. Banyak Bonusan Premium Channel. Detailnya Lihat Brosur dibawah.

(klik untuk memperbesar)
Siaran TV Nasional Gratis Selamanya (Lihat Brosur bagian kotak atas)
Bonus 1 Tahun Paket Premium Basic (lihat Brosur bagian kotak tengah)
Bonus MiniPack :
Bulan 1 : All chanel
Bulan 2 : All chanel
Bulan 3 : Nusa Anak Hebat
Bulan 4 : Nusa Olah Raga
Bulan 5 : Nusa Pria + Nusa Hiburan Barat
Bulan 6 : Nusa Asia + Nusa Hiburan Asia

Perangkat yang didapat menjadi Hak Milik :
Parabola mini 1 Set
Lnb Kuband dan Breket
Receiver Nusantara HD
Kabel RG6 15meter
Kabel HDMI(bonus selama masih ada Stok)

Harga sudah termasuk Perangkat dan Pemasangan Rp 1.000.000.-
Garansi Toko dan Servise 3 bulan.
Garansi Receiver Nusantara ke Distributor 1 tahun.

Berminat Pasang Paket Parabola Nusantara HD
Klik >>> WhatsApp 085778008398 Chat Only
Bisa juga Order via TokoPedia >>>KLIK DISINI 

Tanya-Jawab :
-Bagaimana setelah 1 tahun? Tetap bisa menikmati siaran TV Nasional Gratis selamanya.
-Bagaimana Jika Bonus 1Th Premium Basic Habis? Sobat bisa Perpanjang dengan pilih salah 1 paket minipack dan Bonus premium basic akan aktif mengikuti masa aktif paket minipack. Misal beli paket minipack Paling Murah 1th Rp 120rb. Maka Premium Basic juga aktif selama 1tahun.
-Apa maksud garansi Toko 3bulan dan Distributor 1th? Jika ada kendala di Parabola/perangkat kami bantu perbaikan/servise dalam 3 bulan dari pemasangan. Jika sudah diatas 3bulan receiver Nusantara Rusak bisa langsung klaim garansi receiver di kirim ke distributor/datang langsung. Ada panduannya di youtube Satelit Parabola Depok untuk klaim garansi (Garansi selama 1th dari aktivasi).
-Bagaimana jika saya ingin pindah Posisi Parabola atau pindah rumah? Bisa menghubungi kami untuk dijadwalkan pemindahan parabolanya. Ada jasa teknisi untuk pemindahan parabolanya.
-Parabola Nusantara HD gratis atau berlangganan? Siaran TV Nasional Gratis selamanya, tidak perlu berlangganan. Setelah masa bonus premium habis, Sobat bisa isi voucher jika ingin Nonton Siaran premiumnya kembali. Tapi tidak ada kewajiban untuk isi voucher tersebut. Hanya sebuah opsional jika Sobat ingin menikmati siaran premium kapan saja. Tinggal isi voucher. Dan akan mati siaran premiumnya saat masa vouchernya habis. Sehingga tidak ada kewajiban berlangganan/tidak ada tagihan bulanan.
-Jangkauan sinyal Parabola Nusantara HD? Parabola Nusantara HD bisa dipasang di seluruh Indoensia. Bisa dipasang dimana saja. Tidak terpengaruh di dataran rendah dan terhalang gedung.
-Bagaimana dengan Hujan dan Petir? Saat hujan disertai petir disarankan cabut semua perangkat elektronik, antena tv dan antena parabola. Karena jika tersambar atau kena imbasan petir bisa merusak perangkat dan TV Sobat. Untuk Semua jenis Parabola MINI baik itu Nusantara HD, Kvision, Ninmedia, Mola Matrix, NexParabola, Bigtv, orangetv, dll Semua akan Hilang sinyal saat Mendung Hujan Deras. Akan kembali normal dengan sendirinya ketika sudah mulai cerah. Secara otomatis Normal tanpa perlu disetting. Ini merupakan Takdir dari parabola mini yang tidak dapat dirubah. hanya satu yang tahan cuaca yaitu mnsivion karena mereka mempunyai jenis teknologi satelit Termahal khusus yg dibuat tahan cuaca, hanya ada 1 di Asia dan hitungan jari di Dunia.
-Apa itu Paket Parabola Nusantara HD? Nusantara HD merupakan produk jual putus terbaru dari Transvision. Tanpa perlu berlangganan.
-Siapa Satelit Parabola Depok? Kami adalah penyedia jasa layanan pemasangan parabola dan servise parabola. Kami melayani pemasangan semua Provider parabola dari Nusantara HD, Ninmedia, Kvision, Mola Matrix, Palapa Telkom dan banyak lagi.

Terimakasih
Satelit Parabola Depok
085778008398



Komentar

  1. Kalau hanya resever dan lnbnya saja dipasang ke parabola jaring besar bisa gak bos?

    BalasHapus
  2. Untuk parabola jaring bisa ngk?

    BalasHapus
  3. NUSANTARA HD SEMUA CHANNEL BERBAYAR TERMASUK SIARAN NASIONAL

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024