Kenapa NET TV di Nusantara HD Gelap

Assalamualaikum Sobat SPD.
Update Bulan Mei 2020 Siaran Net TV sudah tidak bisa lagi di saksikan di Nusantara HD. Karena memang Net TV yang selama ini ada di Satelit measat 3 dengan status siaran FREE TO Air kini sudah di Ekslusifkan oleh K VISION. Jadi bagi sobat yang ingin menyaksikan siaran Net TV harus menggunakan receiver rekomendasi dari K vision.

Apakah ada Solusi siaran Net TV supaya ada lagi di nusantara HD ? Sebenernya ada Sob, bisa menambahkan LNB satu lagi di parabolanya dan diarahkan ke satelit Ninmedia. Karena statusnya disana juga masih FTA. Sayangnya juga tidak ada jaminan Net TV akan abadi. Karena Ninmedia juga mempunyai receiver rekomendasi. Sehingga bisa saja Ninmedia mengacak siaran Net TV disana agar hanya bisa dinikmati dengan receiver rekomendasi Ninmedia Saja.

Kenapa di Nusantara HD tidak ada Inews dan Net TV ? Sobat pasti sudah banyak yang tahu ya, kalau pendiri NET TV dulu nya adalah EX dari Trans Grup. Jadi mereka memang tidak bisa bersatu karena perselisihan tersebut. Kalau untuk Inews juga di nusantara HD ada CNN Indonesia CNBC dan Berita satu. Jadi Inews hanya akan menjadi pesaing dari siaran berita tersebut.

Semoga informasi ini berguna dan menambah wawasan sobat ya
Terimakasih
SPD

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024