Paket Parabola TV Islami

Assalamualaikum Sobat SPD.
Pada kesempatan kali ini saya ingin Update Paket Parabola TV Islami. Untuk Paketnya bisa menyesuaikan kebutuhan Sobat juga bisa by request. Tapi dibawah ini sudah saya buatkan pilihan rekomendasi untuk Sobat semua.
  1. Paket Khusus Religi Islami. Harga Rp 1.200.000.
    Biasanya menjadi pilihan untuk Sobat yang tidak butuh siaran lokal(RCTI MNC GTV). Sehingga Channel TV nya lebih dikhususkan buat nonton Dakwah dari channel-channel religi Islam saja.
    Parabola 4feet(120cm), LNB CBand, Receiver Mpeg4 HD FTA
    List Channel Paket 1 Update Juli 2020
  2. Paket TV Islami dengan Siaran Nasional lengkap. Harga Rp 1.300.000.
    Paket ini Pas untuk pilihan keluarga yang masih ingin mendapatkan siaran TV nasional lengkap dengan Siaran Dakwah nya. Untuk Paket ini menggunakan Receiver rekomendasi NexParabola sehingga ada siaran Liga Inggris dan Liga Champions(dengan isi voucher).
    Parabola 4feet(120cm), LNB CBand, Receiver NexParabola HD.
    List Channel Paket 2 Rekomendasi Update Juli 2020

  3. Paket TV Islami Parabola 7feet. Harga Rp 1.300.000
    Kelebihan dari paket ini adalah Sinyal yang didapat lebih tinggi. Sehingga siarannya bisa lebih banyak seperti siaran daerah-daerah. Untuk List channelnya seperti Paket nomor 2 tetapi ada tambahan channel daerah. Ada sekitar 100-150channel.
    Parabola 7feet(210cm), LNB CBand, Receiver NexParabola.
    List channel sedang proses update yah
Jika Sobat berminat untuk order Parabola TV Islami. Bisa langsung Whatsapp 085778008398 (chat only). Harga diatas sudah termasuk jasa pemasangan. Tidak ada biaya bulanan. Perangkat menjadi Hak milik pelanggan.

Terimakasih
Wassalamualaikum.

Info:
Setiap channel yang ada di Telkom 4 adalah sewa Transponder. Sehingga Setiap Channel apapun itu mengeluarkan biaya setiap bulan/pertahun selama bersiaran di Telkom 4. Untuk channel religi islami biasanya tidak ada iklan dalam siarannya. kalau channel umumnya ada iklan disiarannya dan iklan tersebut untuk membiayai sewa Transponder di Telkom 4. Channel religi islami biasanya menggunakan dana dari penjualan produk dan donasi. Sewaktu-waktu channel umum dan religi islam bisa hilang. Bisa dikarenakan sewanya habis atau pindah dakwahnya melalui media lain misalnya youtube. Contohnya akhyar TV. dulu ada di satelit Palapa D dan sekarang pindah ke Youtube. Juga channel salingsapa TV juga sekarang pindah ke Parabola Mini Chinasat 11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar