Berapa FUP Internet Indihome ? Update November 2020

Assalamualaikum Sobat Viest TV.

Bulan Agustus ini saya sebenernya mengajukan pemasangan paket Indihome Gamer namun karena miss komunikasi akhirnya yang dipasang adalah indihome paket Streamix. Terus pertanyaan selanjutnya adalah berapa FUP paket internet dari indihome ini?. Karena di Situs resminya saat ini kan tidak bisa ya kita lihat datanya. Jadi data dibawah ini adalah hasil dari saya browsing dan Sebagian adalah data lama yang sudah bertahun-tahun lalu.

infonya selama masa Corona mendapatkan Extra 50GB untuk FUP pertama. Data diatas belum dimasukan tambahan 50GB nya yah. Untuk Paket 100Mbps hanya ada 1 Speed FUP saja. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat ya Sob.

FUP Internet Indihome Before:


Saat sudah masuk batas FUP ke 2, kecepatan internet sobat akan turun drastis. Data diatas ini resmi saya dapatkan langsung saat mengunjungi plaza indihome. Sobat bisa lihat Video diatas. Bahwa saat penggunaan real seperti streaming dan upload youtube justru hanya mendapatkan kecepatan 3-4Mbps saja. Saya menggunakan paket yang streamix 20Mbps.

Update FUP upload menjadi 1Mbps saat sudah mencapai FUP 2.

Terimakasih
Viest TV


Komentar

  1. kenali Mbps, Mbps dan MBps beda bosku. 20Mbps itu 20 Mega Bit Per Second. Yg artinya 20Mps = 2MBps (Mega Byte Per Second). Bite sama Byte beda ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024