Mengatasi Siaran Matrix E22 Siaran Lokal Jadi Gelap

 Assalamualaikum Sobat SPD.

Mungkin masih ada sobat pengguna receiver matrix yang belum tahu informasi terupdate bulan Agustus 2020. Kalau Matrix saat ini sudah di migrasi ke Nexparabola. Sehingga banyak siaran Lokal yang menjadi gelap dan bertuliskan E22. Solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan cara aktivasi ulang. Caranya sobat bisa hubungi dealer atau Admin SPD via Whatsapp 085778008398. Untuk melakukan aktivasi receiver matrixnya dengan cara isi Voucher FTV Rp 50.000.

Ini adalah contoh tampilan matrix E22:Smart card is out of date


Kemudian sobat bisa kirim chip ID yang akan dilakukan aktivasi ulang dengan isi voucher 50rb tersebut dengan tekan tombol hijau di remot. Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Bagian yang dilingkari adalah Chip ID Sobat.

Untuk channel yang sobat dapatkan nantinya adalah seperti gambar dibawah ini.

Kemudian Sobat juga bisa isi Paket Matrix dengan paketan terbaru dari NexParabola.

Sayangnya receiver matrix tetap tidak bisa untuk MNC TV RCTI GTV Inews yah. Sobat bisa ganti receiver NexParabola jika ingin menikmati siaran tersebut. Bisa beli di Admin SPD juga. Nanti tinggal Colok aja.

Bagi Sobat Teknisi atau Toko yang masih punya stok Matrix belum terjual. Maka tidak bisa lagi di aktivasi. Silahkan kondisikan dengan toko atau distributor tempat membeli.

Terimakasih
SPD

Komentar

  1. Klw d tv tulisan E22 smart card is out of date.mksdnya ap tu...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024