Tidak Bisa Aktivasi Matrix Garuda dan Mola Matrix

 


Assalamualaikum Sobat SPD.

Saya dapat informasi dari rekan distributor saya yaitu Symetric preneur bahwa semua receiver Matrix per bulan Agustus 2020 Tidak bisa melakukan aktivasi perangkat receivernya. Ini berlaku untuk semua produk Matrix. Matrix garuda hijau, matrix Sinema, Matrix garuda semua tipe, Mola Matrix putih dan Mola Matrix Hitam. Sehingga Toko atau teknisi yang masih punya stok receiver Matrix harap segera kordinasikan ke toko atau distributor tempat membeli.

Informasi ini saya buat karena banyaknya laporan pelanggan baru Matrix yang entah beli dimana tapi mereka minta bantuan aktivasi ke SPD. Ternyata mereka belum tahu informasi ini. Sehingga pastinya banyak pelanggan Matrix yang justru kecewa. Saya harap setelah tahu informasi ini, tidak ada lagi pelanggan yang salah beli receiver. Disarankan beli receiver NexParabola saja. Karena ini penerus produk Matrix.

Bagi pelanggan matrix yang receivernya sudah aktif sebelum bulan Agustus 2020. Tetap bisa digunakan dengan cara isi voucher 50rb bisa beli di SPD agar siaran lokal dan FTV nya terbuka kembali. Untuk isi paket selanjutnya mengikuti paket Nexparabola. Khusus receiver matrix tidak bisa untuk menonton siaran MNC TV RCTI GTV INEWS. Tapi jika Sobat ganti Nexparabola bisa menikmati siaran Mnc Group dan siaran lokal lengkapnya gratis.

Terimakasih

SPD

Komentar

  1. Matrix garuda orange kok tidak bisa buka channel rcti,mnctv,gtv dan inews.kan sudah kerjasama dg matrixtv....jadi kalau nonton mnc group pakai k vision harus antena parabola nya dua....

    BalasHapus
  2. Jika sudah terlanjur punya garuda hijau live arena,ada solusi lain untuk aktivasi paketnya,mohon bantuan nya,,trims.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024