Tidak Perlu Migrasi Ke Telkom 4 Untuk Parabola Mini

 

Assalamualaikum Sobat SPD.

Beberapa hari terakhir ini saya setiap harinya mendapatkan laporan dari subcriber hingga pelanggan SPD yang minta repointing parabola mini nya ke Telkom 4. Bahkan sebagian banyak sudah mencoba merubah arah parabolanya sendiri ke Telkom 4. Padahal saya sendiri tidak pernah membuat panduan parabola mini kuband repointing ke Telkom 4. Akhirnya setelah saya cari informasi lebih mendalam, mereka mendapatkan info dari layar TV nya. Bahwa ada informasi teks berjalan yang berisi info untuk migrasi ke satelit terbaru yaitu Telkom 4.

Baiklah, saya harap dengan Informasi yang saya berikan disini. Sobat tidak salah dalam memahami informasi tersebut. Intinya adalah Parabola Mini Ku Band tidak perlu melakukan migrasi ke satelit Telkom 4. Karena di Telkom 4 sampai saat ini tidak ada provider Ku Band yang bersiaran disana. Untuk Provider Kvision Parabola mini Ku Band menggunakan satelit Measat Kuband. Provider Nusantara HD juga menggunakan satelit measat Ku Band. Jadi yang perlu di migrasi ke satelit telkom 4 hanya parabola jaring besar biasanya 7 feet dan solid 6 feet C Band Palapa D. Karena satelit Palapa D mati bulan Agustus 2020.


Sudah jelas yah. Tidak perlu repointing parabola mini ke Telkom 4 lagi. Kalau sobat pengguna parabola Ninmedia baru wajib repointing ke satelit Asiasat 9.

Terimakasih

Satelit Parabola Depok

Komentar

  1. Saya menggunakan parabola dish 45 cm ku band resifer Bromo c 2000 dan di sini saya sudah dapat sinyal satelit measat ku band, yang saya mau tanyakan admin apakah saya harus merubah posisi parabola untuk mendapatkan sinyal satelit Telkom 4 ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024