Set Top Box Digital TV Evinix H1 DVB T2


 Assalamualaikum Sobat SPD. Saya update lagi produk terbaru untuk menangkap siaran digital TV yang sudah 10 tahun berjalan sampai saat ini. Sudah beberapa merk yang pernah saya review di satelit parabola depok. Namun produknya sudah habis dan stop item atau sudah tidak diproduksi lagi. Tapi memang setiap tahun selalu ada saja merk dan produk baru untuk STB Digital ini.

Kali ini saya bahas STB DVB T2 Evinix H1. Cukup banyak Fitur yang ditawarkan dalam STB ini. Dari bentuknya juga sudah modern karena kecil dan kokoh. Ditambah lagi fitur yang kekinian seperti aplikasi youtube. Tapi untuk menikmati siaran youtube tersebut sobat harus menggunakan alat tambahan. Yaitu dongle wifi dan pastinya jaringan internet juga.

Jika Sobat membeli Set Top Box Digital TV Evinix H1 DVB T2 akan mendapatkan:

1. STB Evinix H1

2. Remot

3. Kabel RCA

Sayangnya walaupun STB Evinix ini sudah dilengkapi Port HDMI. Tapi sobat harus beli kabel HDMI nya secara terpisah. Karena sangat disarankan menggunakan kabel hdmi jika sudah menggunakan tv LED/LCD. STB Evinix juga bisa untuk media player dengan usb flashdisk, Rekam siaran, dll.

Silahkan simat video diatas untuk penjelasan lebih detail lagi yah. Jika berminat membeli STB digital ini bisa langsung klik Link tokopedia dibawah ini.

Beli STB DVB T2 EVINIX H1 Tokopedia

Terimakasih

Admin SPD

Komentar

  1. Bang ..mau nanya nih .. aku beli stb evinix h1 .. pakai kabel HDMI..kabel antena juga sdh nancap .. setelah scan automatis .. pencarian gambar tv tidak ada yg muncul .. mungkin ada solusi bang ..
    Thanks banyak sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasi dmn, klo di Jkt In Syaa Allah sy siap bantu... 0818147810

      Hapus
  2. Evenix h1 bisa ga ya pake antena parabola mini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024