Solusi Siaran Lokal Transvision Nusantara HD Gelap

 


Assalamualaikum Sobat SPD. Sudah seminggu ini banyak yang mengeluh dari provider K vision dan Transvision yang siaran lokalnya gelap. Tapi pada kesempatan kali ini saya akan bahas penyebab dan solusi untuk transvision nusantara hd. Bagi sobat yang menanyakan solusi untuk kvision sudah ada di youtube satelit parabola depok ya.

Jika sobat mengalami kendala channel di transvision nusantara hd gelap. Harus pastikan dulu kapan sobat membeli. Pahami paket apa saja yang masih aktif. Tapi dalam seminggu ini yang sedang ramai justru channel lokalnya yang gelap. Padahal seharusnyakan Gratis yah. Jadi dibawah ini saya jelaskan penyebab dan solusinya bedasarkan kendalanya masing-masing.

1. Siaran Lokal gelap dengan receiver pembelian di tahun 2019. Biasanya sudah habis seluruh paketnya jika sobat tidak pernah isi paket apapun. Solusinya bisa hubungi cs nusantara hd via chat KLIK DISINI untuk laporan dan nanti akan diaktifkan kembali siaran lokalnya. Bisa juga sobat beli paket apapun untuk mengaktifkan channel lokalnya kembali dengan channel premium yg sobat beli.

2. Baru 1-2 bulan banyak channel yang hilang/gelap. Pastikan sobat sudah paham skema bonus transvision nusantara hd yang bonus all channel 1-2bulan. Jadi setelah all channel habis otomatis sisa paket minipack dan channel lokal saja.

3. Baru pasang semimggu/belum sebulan sudah gelap sebagian siarannya. Pastikan sinyak H dan V nya seimbang. Kalau tidak paham cek youtube satelit parabola Depok.

4. Butuh sering di Refresh supaya nyala karena sering gelap siarannya. Ini pemasangan parabolanya kurang tepat. Cek basik pemasangan transvision nusantara HD. Penjelasannya panjang banget. Tidak boleh ada sambungan. Arah konektor LNB harus tepat dan masih banyak lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi yah. Termasuk akibat cuaca buruk yang menyebabkan transvision nusantara hd hilang sinyal. Sobat bisa Cek Video detailnya diatas.

Terimakasih. Admin SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024