Perombakan Channel Nex Parabola Februari 2021


 Assalamualaikum Sobat SPD.

Ada pengumuman penting dari Matrix yang termasuk dalam pengelola Nex Parabola saat ini. Mulai tanggal 1 Februari 2021 sebagian channel di kelola Matrix untuk Nex Parabola akan hilang dan digantikan channel baru yang dikelola oleh Nex Parabola. Bagi sobat yang mungkin suka dengan konten dokumenter di Nex Parabola akan merasa kehilangan. Karena biasa dibilang seluruh channel dokumenter yang ada sekarang akan dirombak semuanya.

Untuk informasi resminya sobat bisa langsung lihat surat pengumuman dibawah ini yang resmi dikeluarkan oleh matrix parabola pada tanggal 12 Januari 2020.


Pertanggal 1 Februari semua channel nex parabola tersebut otomatis akan hilang dan membutuhkan scan ulang pada semua receiver Nex Parabola, Matrix dan Mola Matrix/Mola Nex Parabola. Untuk panduan scan ulangnya nanti akan saya buatkan panduannya di youtube satelit parabola Depok yah.

Kebijakan diatas ini bukanlah kesalahan teknisi dan toko. Tapi langsung dari Provider Nex Parabola. Sehingga untuk layanan servise pelanggan diluar dari garansi toko dan teknisi. Karena hal tersebut diluar kuasa dari teknisi dan toko.

Terimakasih
SPD

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024