Harga Receiver Transvision Nusantara v5 Extra Bonus 6 Bulan


Assalamualaikum Sobat SPD. Baru saja Transvision Nusantara HD mengeluarkan paket penjualan receiver transvision nusantara hd dengan bonus box serbaguna. Sekarang ada lagi paket penjualan Receiver transvision nusantara hd dengan bonus box serbaguna ditambah lagi bonus channel anak selama 6 bulan. Ini menjadikan Total Bonus Transvision Nusantara HD semakin banyak lagi.

Kalau dilihat dari kemasan box dan receiver nusantara hd nya sama persis dengan versi 4 yah. Jadi yang membedakan hanyala bonus paket aktivasinya saja. Dan juga kemasan tambahan pastinya. Jadi bagi sobat yang ingin membeli paket receiver transvision nusantara hd versi 5 ini jangan sampai ketukar dengan yang versi 4. Karena harganya receiver transvision nusantara hd v5 ini sedikit diatas yang v4.

Beli Receiver Transvision Nusantara v5 Extra Bonus 6 Bulan di TokoPedia

Jika sobat ingin beli paket parabola mini Transvision Nusantara HD dengan pemasangannya bisa langsung Whatsapp 085778008398. Silahkan isi Form jadwal pemasangan yang langsung muncul saat sobat kirim whatsapp. Diform tersebut berisi berbagai penjelasan dan jenis paket setiap produk termasuk harganya.

Terimakasih
SPD


Komentar

  1. Saya pakai c band tapi tv nasional hilang yang ada trans7 dan trans tv. Parabola jaring 6 fet. Bagaimana solusinya makasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Upgrade Receiver K-Vision Measat 3B Ku Band 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024