Kualitas Antena PF HD-U25 Terbaik No.1 di Indonesia


 Assalamualaikum Sobat SPD. Saya ingin share pengalaman dalam instalasi antena UHF dan Digital. Dari merk lokal hingga merk luar. Antena indoor maupun outdoor. Bedasarkan beberapa sample dan percobaan dilapangan. Ada satu jenis antena outdoor yang saya suka dan menghasilkan kualitas penangkapan sinyal yang maksimal. Setahu saya dari kualitas material dan daya tanggapnya juga sangat bagus.

PF Antena HD-U25 ini sangat mantap jika kita berada dilokasi yang dibilang nanggung. Seperti dipinggiran kota. Tapi jika memang kondisi rumah kita dalam wilayah dataran tinggi, itu sangat bagus jika menggunakan antena HD-U25 ini. Namun terkadang yang menjadi gangguannya adalah banguan tinggi disekitar atau pohon tinggi lebat. Kita harus bisa menempatkan posisi antena dan arah pemancar tower UHF & Digital supaya tidak menghalangi posisi antena yang kita pasang.

Tapi jika sobat tinggalnya diwilayah lembah/dataran rendah, jauh dari pemancar UHF, perbukitan, pegunungan, lepas pantai atau diwilayah perhutanan. Tidak disarankan menggunakan antena. Karena walau ganti antena 10x dan paling mahal pun tetap tidak bisa mendapatkan hasil yang bagus. Disarankan menggunakan minimal parabola mini atau parabola jaring 7 feet agar dapat siaran yang bagus. Jika sobat ingin melihat Parabola mini terbaik Transvision Nusantara HD(klik disini).

Jika menurut sobat lokasi tempat tinggalnya saat ini sudah tepat untuk menggunakan antena TV UHF. Maka jangan beli yang tanggung kualitasnya. Karena Antena TV cukup dibeli dan dipasang 1x saja. Jadi belilah yang kualitasnya terbaik. Apalagi TV nya sudah LCD LED ukuran 32inch keatas. Seperti mobil sport yang di isi bensin premium. Jadi tidak akan maksimal hasilnya. Gunakanlah sesuai kebutuhannya. Jika TV besar 40inch keatas bisa menggunakan Antena HD-U25 ini atau sekalian parabola saja. Sehingga tidak perlu gonta-ganti antena lagi.

Bagi Sobat yang ingin beli PF Antena HD-U25 Klik disini(link tokopedia)

Terimakasih
SPD

Komentar

  1. Apakah menerima jasa pemasangan antena juga untuk daerah mustika jaya bekasi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024