Pemegang Hak Siar Piala MENPORA 2021 di Parabola dan Siaran TV Digital


 Assalamualaikum Sobat SPD. Banyak nih yang sudah nanyain ke SPD tentang hak siaran piala menpora 2021. Jadi disini akan saya berikan informasi dari Hak Siar di Parabla, Siaran TV analog dan Digital, hingga jalur streaming. Pastinya ada yang jalur berbayar dan Free to air yah.

Untuk Hak siar Piala Menpora di Parabola ada pada K Vision yang akan di siarkan di ON Channel milik K vision tersebut. Kemudian juga ada di Nex Parabola yang disiarkan melalui Channel Champions 3 HD. Dalam segi kualitas nantinya akan di siarkan dalam format High Definition. Kemungkinan untuk pengguna K Vision harus Scan ulang On Channel tersebut agar menjadi format HD. Karena Format sebelumnya masih Standart Definition. Pastinya sobat harus berlangganan yah untuk bisa menikmati siaran Piala Menpora tersebut.

Terus bagaimana nasib pengguna parabola selain dari Nex parabola dan Kvision?. Misalnya Transvision Nusantara HD dan Ninmedia. Tenang saja bagi sobat yang masih menggunakan Antena UHF bisa menikmati siaran Piala Menpora di SCTV dan Indosiar. Terus apakah di siaran Digital DVB T2 dapat dinikmati secara gratis?. Kemungkinan besar bisa dinikmati oleh sebagian masyarakat yang sudah tersedia siaran digital SCTV dan INDOSIAR. Namun ada kemungkinan dibeberapa wilayah teracak saat live pertandingan dikarenakan decoder diwilayah tersebut belum lengkap untuk membuka sistem scramble dari satelitnya. Namun jika memang sudah merata maka kemungkinan besar akan Free To Air.

Untuk hak siar streaming resmi dipegang oleh Video dot com dari Emtek grup. Jadi semoga dari berbagai pilihan diatas. Sobat bisa memilih ingin menonton Piala menpora via jalur yang paling nyaman menurut sobat. Jika sobat ingin beli voucher parabola K Vision dan Nex Parabola untuk nonton Piala Menpora bisa langsung Whatsapp Admin SPD yah.

Mau Beli STB Digital yang gratis nonton bola all liga tanpa diacak termasuk piala menpora. Klik disini

Terimakasih
SPD

Komentar

  1. Kak saya mau beli siaran k vision

    BalasHapus
  2. Klo vocher k vision yg nayangin piala menpora apa namanya bang?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024