STB TV Digital Kaonsat 899 HD DVB T2 Termurah Untuk Nonton Bola Gratis


 Assalamualaikum Sobat SPD. Semakin dekat menjelang ASO(Analog Switch Off) membuat masyarakat bersemangat membeli STB Digital untuk mempersiapkan TV lama mereka agar bisa menonton siaran Digital yang kualitasnya akan jauh lebih bening bersih dan berkualitas HD 1080p. Sehingga akan semakin nyaman dalam menikmati siaran tv favorit kita.

Sayangnya dalam permintaan STB digital yang tinggi saat ini, Stoknya justru terbatas. Akhirnya membuat STB Digital evinix h1, Skybox h1, Venus, Politron dll produk lokal saat ini harganya melambung tinggi hingga bisa 2x lipat dari harga standartnya.

Akhirnya ada produk baru datang di SPD yang harganya masih cukup terjangkau karena ini bisa dibilang produk baru. Sehingga stoknya pun masih aman saat ini. STB Digital Kaonsat dengan berbagai fitur kekinian seperti yang dimiliki Evinix.

Tapi jangan sampai menunda terlalu lama untuk membeli produk STB Digital Kaonsat 889 HD ini. Karena jika setok dipasaran sudah mulai langka. Makan otomatis harganya akan ikut melambung tinggi seperti merk lainnya.

Isi Produk STB Digital Kaonsat 899 HD:
1 STB Kaonsat 889 HD
1 Remot
1 Kabel RCA
Baterai untuk kiriman keluar kota tidak disertakan

Sampai saat ini untuk siaran bola semua liga yang ada di TV Lokal dapat dinikmati secara gratis melalui siaran Digital. Pastikan sobat menggunakan antena UHF Outdoor agar mendapatkan hasil dan jumlah channel maksimal.

Harga dan Link Pembelian:
Beli Kaonsat 899 HD di Tokopedia
Beli Kaonsat 899 HD di Bukalapak
Beli Kaonsat 899 HD di Shopee
Beli Kaonsat 899 HD di Lazada

Terimakasih Sobat SPD yang sudah mensupport kami dengan membeli produk di SPD.

Komentar

  1. Saya baru beli STB merk Kaonsat 899 hd, kabel sudah terpasang dgn baik semuanya, tp kok belum dpt channel 1 pun ya, gambar TV spt antena dicabut..seakan tidak berfungsi STB kaonsat nya..mohon penjelasannya..terima kasih ��

    BalasHapus
  2. Ginama ya caranya order stb tv digital merk kaonsat seri 899 HD

    BalasHapus
  3. baru di pakai sebulan sudah rusak,

    BalasHapus
  4. saya baru pakai 6 bulan sudah rusak, kayaknya di IC power. ada yg tau tempat servis stb kaonsat ini?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024