Harga & Spesifikasi STB Tanaka T2 Sniper Merdeka Edisi Terbatas

Asssalamualaikum Sobat SPD, 

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang produk Limited Edition terbaru dari Tanaka yaitu STB T2 Tanaka Sniper Merdeka ( Edisi Terbatas). mengikuti kesuksesan STB yang dikeluarkan Tanaka sebelum nya kali ini Tanaka berhasil mengeluarkan STB dengan fitur tidak kalah menarik dari STB T2 pendahulu nya yaitu STB Tanaka T2 body plastik pada seri pertama, body besi, dan STB Tanaka T2 New oval yang ikut membanjiri pasar terbesar penjualan STB di tanah air. STB Tanaka juga merupakan salah satu STB yang di rekomendasikan oleh pemerintah.

Selain berfungsi sebagai penerimaan siaran TV digital STB T2 Sniper edisi Merdeka ini juga sudah dilengkapi dengan fitur hiburan seperti Youtube, Tiktok, We Tv dan bisa di akses secara gratis., dengan tampilan yang lebih slim dan elegan. Ada fitur spesial yang hanya ada di STB Tanaka ini yaitu snipercast dan bisa tethering dari hp menggunakan kabel usb ke STB. Sehingga bisa koneksi internet tanpa dongle wifi.

Fitur spesial lainnya yang canggih adalah STB ini bisa menjadi server untuk nonton. Misalnya TV sobat sedang nonton ANTV, Sobat bisa nonton channel yang berbeda misalnya TVONE di HP sobat menggunakan aplikasi Supercast. ini tanpa internet karena menggunakan jaringan lokal dalam satu wifi yang sama. Selama channel tersebut ada dalam 1 MUX yang sama.

Untuk STB T2 Sniper Merdeka yang berwana merah putih ini  akan di produksi sesuai permintaan hanya sampai dengan tanggal 31 Mei 2022, setelah itu tidak diproduksi lagi. Sebagai ganti nya hanya tersedia warna hitam. Bagi sobat SPD yang tertarik untuk memilliki STB T2 Tanaka Sniper merdeka Edisi Terbatas berwarna Merah putih ini  bisa mengikuti Pre- Order di toko marketplace dengan link di bawah ini. paket akan di kirim pada  15 Juni 2022 ya,

yuk, jangan lewatkan kesempatan ini 

Download Snipercast disini

Harga dan Link Pembelian: Tokopedia: https://invol.co/clhyffz Shopee: https://invl.io/clhyfga

Admin SPD

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024