Rekomendasi STB Tanaka Dvb T2 ( Kelebihan dan Kekurangan )

Assalamualaikum Sobat Satelit Parabola Depok.

    Pada kesempatan kali ini saya ingin  membahas  produk stb tanaka dvb T2 yang sejak awal kemunculan nya 1 tahun yang lalu yaitu di tahun 2021, berhasil menarik perhatian masyarakat indonesia dan cukup laris dipasaran. selang beberapa bulan kemudian tanaka berhasil mengluarkan versi terbaru nya yaitu, Tanaka dvb T2 versi body besi, di sempurnakan dengan produk tanaka dvb T2 new body oval dan versi Sniper. ini jelas membuktikan bahwa produk tanaka berhasil menjadi produk yang layak dimiliki untuk kebutuhan tontonan televisi masyarakat indonesia yang terus berinovasi..

1. STB Tanaka Dvb T2 body plastik.

    STB versi 1 ini yang sudah habis di pasaran, karena banyak yang request akhirnya di produksi tanaka dvb T2 versi 2. Versi 1 dan ke 2 memiliki perbedaan hardware dan software sehingga sangat di sarankan jangan sampai salah atau tertukar saat melakukan upgrade software. karena akan mengakibatkan STB MENJADI RUSAK.

    kelebihan stb Tanaka versi ini ada tombol swich ON/OFF di belakang STB. Karena terbuat dari bahan plastik sehingga aman saat disentuh oleh tanga yang sensitig ( berkeringat ). karena body nya yang besar dan tersedia banyak ventilasi sehingga mampu meredam panas. kekurangan nya, cashing yang masih standar kotak besar seperti STB pada umum nya. 

harga dan link pembelian ;

Beli via Tokopedia klik disini 

Beli Via Shopee klik disini 

2. STB Tanaka DVB T2 Body Besi.

    Sama seperti versi sebelum nya versi body besi memiliki versi lama yang habis dan digantikan versi baru yaitu V2. Memiliki hardware dan software yang sama sehingga akan berakibat fatal jika tertukar yaitu STB akan menjadi rusak.

kelebihan nya, karena body yang terbuat dari besi sehingga mampu meredam panas dengan baik. bentuk  nya sedikit lebih kecil dari body plastik. kekurangan yang miliki STB T2 tanaka versi ini yaitu tidak ada tombol ON/OFF. harga dan link pembelian ;

Beli via Tokopedia klik disini 

Beli Via Shopee klik disini 

3. STB TANAKA DVB T2 NEW OVAL.

    Pada Versi ini Tanaka mengubah tampilan menjadi bentuk oval sehingga terlihat lebih elegan. Memiliki fitur yang lebih banyak dari versi sebelum nya yang dipadukan dengan aplikasi supercast. Kelebihan nya yaitu dengan bentuk yang lebih elegan dan berbeda dari semua produk yang ada dipasaran menjadikan ciri khas produk Tanaka sendiri. Karena adaptor yang terpisah dan sirkulasi yang bagus, sehingga STB tidak panas.  Kelemahan nya yaitu ada dua jenis aplikasi supercast yang satu untuk mirroring dan satunya untuk SAT2IP.

 Harga dan link pembelian :     Beli di Tokopedia Klik disini 

                                                  Beli di Shopee Klik disini 

4. STB TANAKA DVB T2 SNIPER. 

        Stb Tanaka Versi Sniper merupakan STB Tanaka dvb T2 paling baru. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Tanaka mengelurkan Tanaka DVB T2 versi kemerdekaan dengan cashing berwarna merah putih edisi LIMITED EDITION yang hanya bisa di pesan hinggal 31 Mei 2022 secara pre- order. Untuk kamu yang ingin memiliki STB spesial seri Terbatas ini hanya di produksi sesuai pesanan sampai tanggal 31 Mei ini. STB akan mulai dikirim pada Tanggal 15 Juni 2022. 

Kelebihan STB Tanaka T2 Versi Sniper yaitu Produk terbaik dalam hal aplikasi karena sudah menggunakan aplikasi snipercast, bisa menonton siaran berbeda secara bersamaan di Tv dan di HP.

kekurangan nya produk versi merah putih nya terbatas . bagi sobat spd yang tidak ingin ketinggaln memiliki stb tanaka bisa segera membeli dengan link di bawa ini.

Harga dan Link Pembelian: Beli di Tokopedia Klik disini  Beli di Shopee Klik disini

kesimpulan, untuk semua jenis STB TANAKA memiliki fitur Youtube, Tik tok, We Tv, Vidio, dan bisa di akses secara gratis.

sekian dari saya semoga bermanfaat.

salam sobat SPD


        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024