Promo Paket Clink Semakin Joss K Vision dan GOL


 Promo Paket Clink Semakin Joss K Vision dan GOL(Gardiner, Optus dan LgSat Stars). Jadi banyak yang menanyakan kenapa MNC Group nya gelap di receiver K Vision Cartenz Bromo dan gardiner otimo, Optus LgSat Stars. Walaupun pelanggan sudah mengikuti panduan scan ulang di Telkom 4 bagi pengguna parabola C Band dan Measat Ku Band pada parabola mini. Tapi siaran MNCTV RCTI GTV Inew masih tetap siarannya gelap atau diacak.

Hal ini dikarenakan peraturan baru di semua provider parabola. Sehingga untuk channel nasional saat ini terutama MNC Group harus isi paket. Tapi Bagi pengguna K Vision yang aktivasi receiver di tahun 2022 akan mendapatkan siaran FTV tv nasional termasuk RCTI MNCTV GTV dan Inew selama 1 tahun. Selanjutnya baru isi paket clink atau joss untuk bisa menikmati siaran mnc group lagi.

Solusi bagi pengguna receiver K Vision Cartenz, Bromo, Gardiner ottimo, LGsat Stars dan Optus yang sudah aktif sebelum tahun 2022 maka channel MNC Groupnya akan mati atau gelap. Sehingga sobat disarankan untuk membeli paket termurah yaitu Clink dan Joss. Bisa pilih salah satu saja paket yang termurah.

Berikut ini harga Paket Clink:

Direkomendasikan beli Paket yang langsung 6bulan atau 12 bulan agar siaran MNC Group dan bonus siaran lainnya aktif selama 1 tahun kedepan. Karena setahu saya harga ini berlaku hingga akhir Juli 2022. Takutnya nanti ada kenaikan harga.

Berikut ini adalah Paket JOSS:

Untuk pembelian Paket Joss ini sobat akan mendapatkan gratis paket clink. Tapi dengan tambahan channel premium yang lebih banyak. Seperti Nickolodeon, Nick Junior, Discovery channel, TVN Dan lainnya. Sama seperti paket clink. Harga Promo Paket Joss juga berlaku hingga akhir Juli 2022. Sehingga disarankan untuk beli paket yang jangka panjang saja.

Untuk Pembeliannya bisa langsung whatsapp ke Admin SPD di 085778008398

Terimakasih
SPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024