7 Rekomendasi STB TV Digital Terbaik 2023 dan Paling Laris selama 2022

 


Assalamualaikum Sobat SPD. Sudah tahun 2023 dan saat ini harga Set Top Box TV Digital juga sudah mulai pada turun harga. Sehingga saya merasa ini adalah saat yang tepat untuk memberikan saran buat sobat yang mungkin sedang mencari stb tv digital.

Berikut ini adalah rekomendasi set top box tv digital terbaik 2023 menurut versi satelit parabola depok yah. Urutan angka 1 hingga 7 bukan mengartikan mana yang paling bagus. Baik kita lanjut saja bahas STB TV Digitalnya satu persatu tapi tidak secara detail karena pada dasarnya aplikasi yang ada di STB biasanya sama saja.

1. STB TV Digital Combo. Terdiri dari 2 pilihan produk yaitu Tranvision Nusantara HD dan Nex Parabola. Kelebihannya adalah STB combo ini bisa digunakan untuk Parabola dan STB Digital sekaligus. Sehingga bagi sobat yang sudah punya parabola bisa juga menikmati siaran tv digital menggunakan 1 STB saja.
Beli di Tokopedia STB Transvision Combo klik disini
Beli di Tokopedia STB NexParabola Combo klik disini

2. STB Intra Jupiter HD. STB ini bisa dibilang paling terjangkau saat ini namun tetap berkualitas dan bergaransi yah.
Beli di Tokopedia STB Intra Jupiter HD klik disini

3. STB Evercoss Megabox. Memiliki kelebihan pada port audio coaxial atau bisa disebut juga spdif digital. Setahu saya hanya merk evercoss ini yang punya port audio digital dibawah harga Rp 200rb
Beli di Tokopedia STB Evercoss Megabox HD klik disini

4. STB Luby Digitant. Produk ini sangat diburu banyak orang pada tahun 2022.
Beli di Tokopedia STB Luby Digitant HD klik disini

5. STB Venus Cabai Rawit. Mempunyai banyak versi namun versi yang saya suka adalah versi mini keluaran terbaru 2023. Karena bisa disebut portable untuk dibawah kemana aja.
Beli di Tokopedia STB Cabai Rawit Mini klik disini

6. STB Tanaka T2. Banyak sekali varian dari STB Tanaka T2 ini. Sehingga bisa menjangkau semua golongan penggunanya. Saya lebih suka yang modelnya oval.
Beli di Tokopedia STB Tanaka T2 New klik disini

7. STB Matrix Apple Merah. Banyak juga varian dari STB Matrix ini. Namun iklannya kuat banget deh di segala penjuru dari sosmed hingga Televisi. Tapi yang paling favorit adalah yang apple merahnya.
Beli di Tokopedia STB Tanaka T2 New klik disini

Untuk Range harga STB diatas kisaran dari Rp 160rb hingga Rp 300rb. Dalam hal fitur aplikasinya bisa dibilang mirip semua. Sehingga tidak perlu saya bahas disini. Karena fitur utamanya adalah bisa untuk nonton TV Digital. Sedangkan video untuk nonton video onlinenya hanyalah sekedar bonus saja.

Terimakasih
SPD











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Software STB Matrix Apple Merah HD V2.7.2 2024

Cara Mining Verus Coin Pakai HP Android Tanpa Root 2024

Update Frekuensi K-Vision Ku Band Measat 3B Terbaru 2024